Klopp Desak Mane Teken Kontrak Baru

Klopp Desak Mane Teken Kontrak Baru

Jurgen Klopp begitu percaya diri dengan kekuatan Liverpool saat ini, untuk itu dirinya sangat berharap semua pemain andalannya siap memberikan sikap loyalitasnya kepada tim. Hal ini tak lain karena rencana Klopp dan Liverpool yang tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak baru Sadio Mane.

Sejatinya sosok Mane baru saja merapat ke Anfield, terhitung dirinya baru merapat dimusim panas 2016 lalu. Ketika itu Mane didatangkan dari Southampton dengan jumlah transfer 30 juta Pounds dengan durasi kontrak lima musim ke depan.

Sepanjang musimnya, Mane sukses memberikan keyakinan bahwa dirinya sangat dibutuhkan Liverpool. Bermain diliga lokal maupun interlokal, Mane selalu bermain impresif dan semakin baik dalam urusan mencetak gol.

Atas hasil itulah pihak klub dan Klopp sangat mengapresiasi kerja keras Mane dengan mencoba memberikan kontrak baru. Dan Klopp sendiri membenarkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengusahakan perpanjangan kotrak Mane agar bisa bertahan lebih lama di Anfield.

“Bukan sebuah rahasia jika kami selalu ingin mempertahankan semua pemain kami. Kami ingin mempertahankan Sadio di sini. Mempertahankannya di tim dan memperkuatnya. Ini adalah bentuk yang normal dari sebuah tim dan keyakinan yang ada.” cetus Klopp.

Penampilan impresif Mane baru saja terlihat, dimana pemain kelahiran Senegal ini mampu memberikan kemenangan telak bagi Liverpool dengan mencetak hattrick ke gawang FC Porto dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Skor akhir pun dimenangkan oleh Liverpool dengans skor telak 5-0.

Kini catatan gol Mane semakin bertambah, total sampai sekarang ini dia sudah mencetak 12 gol bagi The Reds di semua ajang.