Klub Divisi 3 Jerman Sambut Dortmund dengan Atmosfer Horor

FC Magdeburg yang bermukim dikompetisi divisi 3 Jerman baru saja mengejutkan dunia sepakbola terlebih khusus pada pendukung Borussia Dortmund. Satu momen menarik itu terjadi dikala mereka berhadapan dengan Dortmund dalam ajang DFB Pokal dan mereka mengibarkan spanduk raksasa yang ternyata bergambar tokoh horor berwujud Saw.

Sontak aksi ini membuat pertandingan menjadi sedikit angker. Pertandingan yang dilangsungkan di markas Magdeburg di stadion MDCC-Arena ini telah berubah menjadi markas yang sangat ditakuti oleh lawan karena memiliki nilai-nilai mistis yang bisa saja menjatuhkan mental tim lawan.

Jelang pertandingan digelar, pendukung tuan rumah mengibarkan sebuah banner berukuran besar dibelakang gawang. Maksud dan tujuan ini jelas, mereka ingin memberikan sambutan nuasa horor kepada Dortmund. Dimana Banner itu sendiri bergambar Jigsaw, karakter boneka yang digunakan oleh penjahat di film Saw.

Semakin nampak nyata ketika mereka memberikan kesan mata Saw terbakar dan pembakaran itu dilakukan dengan menyalakan flare. Bukan itu saja, mereka juga membentangkan banner panjang yang diberi tulisan dengan artian “Anda kira pertandingan sudah berakhir, Anda salah bahwa pertandingan baru saja dimulai.”

Namun sayang, sambutan panas dan horor itu tak membuat tim tamu gemetar. Malah sebaliknya, Dortmund tampil ganas dengan sukses menggasak Magdeburg dengan skor telak 0-5. Lima gol tim tamu berhasil dicetak oleh Gonzalo Castro, Alexander Isak, Andriy Yarmolenko, Marc Bartra dan Shinji Kagawa.

Dengan kemenangan ini, Dortmund berhak melangkah ke babak perempat final dan siap menantikan drawing siapa lawan selanjutnya pada akhir pekan nanti.