Koke: Bayern Munchen Tim Hebat!

Koke menjadi salah satu pemain Atletico Madrid yang berani mengakui jika Bayern Munchen adalah tim hebat usai tim nya kalah 1-0 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Champions pekan terakhir di musim 2016/17.

Dalam partai panas penuh gengsi tersebut, tim tuan rumah hanya mampu menghadirkan satu gol via tendangan bebas cantik dari Robert Lewandowski di menit ke-28, selagi hasil tersebut tidak mempengaruhi posisi akhir Atletico yang sukses memuncaki klasemen Grup D.

Dalam sesi wawancara dengan awak media, Koke berani mengatakan bahwa “Bayern tampil baik. Kami mencoba mengimbangi mereka dan sudah mengerahkan segalanya, namun kami akhirnya kalah,” sahut Koke kepada media.

“Kami senang finish di posisi juara grup, dimana dalam grup ini ada klub besar macam Byaern dan tim sulit seperti PSV dan Rostov yang sangat kompetitif dalam setiap pertandingan,”

“Jelas tim besar Jerman ini sangat lapar meski mereka sudah banyak meraih gelar, untuk itu kami harus selalu berhati-hati dan banyak belajar untuk mencapai level yang lebih tinggi dari mereka. Dan kami siap untuk pertandingan selanjutnya.” tutup geladang timnas Spanyol tersebut.

Sementara itu, penampilan Atletico di liga domestik bisa dibilang tidak sejalan dengan berlaga di pentas Eropa. Terbukti sampai di pekan ke-14 ini, mereka masih tertahan di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 25 poin. Kini mereka tertinggal cukup jauh dari Real Madrid yang berada di posisi puncak dengan riahan 34 poin dan dengan kepastian mereka lolos ke babak selanjutnya, maka anak asuh Diego Simeone bisa kembali fokus ke La Liga Spanyol.