Kondisi Luke Shaw Semakin Membaik

Waktu terus berjalan dan waktu itu juga yang memberikan nilai positif dalam perkembangan pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw yang saat ini sudah menjalani latihan ringan bersama tim. Ini sekaligus menggenapkan waktu Luke Shaw yang sudah genap enam bulan setelah mengalami cedera serius patah kaki ketika berhadapan PSV Eindhoven dalam ajang fase grup liga champions.

Seperti kita ketahui bersama jika Luke Shaw mendapatkan cedera serius pada kedua kaki nya setelah mendapatkan tekel keras dari pemain bertahan PSV, Hector Moreno. Bagai angin kencang berhembus ke Setan Merah, dimana pada pertandingan itu pula anak asuh Louis van Gaal harus menerima kekalahan atas lawannya dengan skor 2-1.

Bukan itu saja, kabar baik ini sebenarnya sudah diumumkan langsung oleh Louis Van Gaal. Dimana sang pelatih asal Belanda tersebut menyatakan sang pemain akan sembuh sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh tim dokter klub dan ini jelas membukan peluang besar bagi Luke Shaw untuk berlaga di ajang Piala Euro 2016, apalagi pelatih timnas Inggris Roy Hodgson masih menunggu kabar pasti terkait perkembangan Shaw dan masih memberikan slot kosong dalam daftar skuat pemain Three Lions.

juan mata dan luke shaw

Van Gaal menambahkan jika Shaw akan menjalani latihan khusus di klub Carrington dengan pengawasan langsung dari tim medis klub, dalam hal ini Van Gaal mendapatkan beberapa pertanyaan yang berisi. ‘Apakah Shaw akan ambil bagian di sisa musim ini dan kemungkinan final Piala FA?. Van Gaal menjawab: “Saya juga mengatakan hal yang sama kepada dia!. Saya harap hal positif datang kepadanya, namun itu masih terlihat sulit.”

Di sisi lain, kehadiran Shaw pada sesi latihan Setan Merah beberapa hari yang lalu telah membuat rekan setimnya, Juan Mata merasa sangat senang. Alhasil pemain asal Spanyol tersebut langsung memposting foto dalam akun instagramnya dengan menuliskan caption: “Rekan dan teman [email protected] baru saja melakukan hal yang baik dengan berlari di luar lapangan! ini semakin jelas dan menuju kabar baik.”