Kontra Juventus Jadi Laga Yang Mengecewakan Buat Barcelona

Kiper Barcelona, yakni Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan bahwa Barcelona bermain dengan sangat buruk pada awal laga kala berhadapan dengan Juventus. Ter Stegen pun menilai bahwa timnya dalam kondisi yang sangat terpuruk karena laga yang mengecewakan tersebut.

Barcelona dikalahkan dengan mudah oleh Juventus dengan skor yang mengejutkan yakni 0-3 di putaran awal babak perempatfinal Liga Champions, yang dilaksanakan Rabu (12/4/2017) dinihari WIB tadi. Dihelat di Juventus Stadium tersebut, gawang Marc-Andre ter Stegen kemasukan dua gol dari Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Dua gol Paulo Dybala dalam laga tersebut dia lakukan di 22 menit pertama. Di sisi lain, Giorgio Chiellini menciptakan gol melalui kepalanya pada menit awal babak kedua.

” Ini merupakan sebuah laga yang sangat mengecewakan. Khususnya di babak awal, tim kami bermain dengan tidak selayaknya. Banyak hal yang harus kami perbaiki. Saya rasa akan lebih baik jika kami membicarakan ini dan mengevaluasi apa yang menjadi masalah bagi kami, ” ujar Ter Stegen.

Lebih lanjut, sang kiper Barcelona ini berpikir bahwa permainan mereka di babak awal memang jauh dari mengesankan. Untuk itu, sangat perlu bagi semua tim untuk berkumpul sebelum laga selanjutnya.

Kegagalan yang mengejutkan di Turin semakin menjadikan Barca kesulitan menuju babak semifinal Liga Champions. Blaugrana harus menang atas Juventus dengan selisih paling tidak empat gol di Camp Nou di minggu mendatang. Barca pastinya ingin kembali melakukan aksinya kembali saat sukses mengalahkan Paris Saint-Germain secara spektakuler.

” Saya ingin semua penggemar hadir dan memberikan kami semangat di putaran kedua babak perempaf final Liga Champions ini nanti. Akan tetapi, kami harus berlatih dan fokus terlebih dahulu,” tutur kiper dari Jerman tersebut.