Kunjungan Keluarga Crouch ke Kebun Binatang Jadi Viral

Pemain bertubuh tinggi, Peter Crouch merupakan salah satu pesepakbola asal Inggris yang sering kali membuat ramai media cetak maupun media sosial perihal tingkah lakunya diluar lapangan.

Terbaru ini penyerang milik Stoke City tersebut kembali membuat media sosial ramai atas postingan di akun Twitter pribadinya dengan memposting sebuah foto ketika dia melakukan kunjungan ke kebun binatang.

Siapa sangka jika Crouch memiliki sikap patut dicontoh karena sang pemain mau menghabiskan masa libur musim panas bersama ‘keluarganya’. Dan menariknya adalah ternyata Crouch terlihat senang memberikan makan kepada dua ekor jerapah.

Tak berapa lama, ribuan komentar memenuhi kolom twitter Crouch dan postingan ini sempat menjadi viral karena mengundang tawa banyak orang yang melihatnya. Dalam postingan tersebut, Crouch tak lupa untuk memberikan caption dengan mengatakan senangnya bisa bertemu kangen dengan kaluarga.

“Keluarga ada segalanya, libur musim panas adalah bersama keluarga.” tulis Crouch.

Bisa diartikan bahwa tulisan Crouch itu dimaksudkan untuk memberikan kesan humor agar para fans nya bisa tertawa. Disana, Crouch memperlihatkan bahwa dirinya sangat mirip dengan jerapah. Pada kenyataannya, bentuk tubuh Crouch sangat mirip dengan hewan tersebut yang menjulang tinggi.

Crouch, 33 tahun sendiri masih aktif bermain bersama Stoke di Premier League Inggris. Namun sang pemain menyadari bahwa usia menjadikan dirinya sebagai pemain pelapis dari penyerang utama tim tersebut, tak jarang Crouch masuk sebagai pemain pengganti dengan sukses menjadi keberuntungan Stoke.