Kurang Puas, MU Pertimbangkan Masa Depan Muorinho

Manchester United secara mengejutkan menunda perancangan pembicaraan perpanjangan kontrak jangka panjang untuk Jose Mourinho di Old Trafford.

Awal musim panas kemarin sempat tersiar kabar bahwa Setan Merah sudah merencanakan pembicaraan perpanjangan kontrak untuk Mourinho yang saat ini terikat hingga 2019 mendatang.

Akan tetapi, semua kabar itu menjadi simpang siur lantaran pihak Manchester UNited kembali mempertimbangkan apakah Mourinho sanggup mengakhiri dominasi Manchester City di Premier League dalam beberapa tahun mendatang atau tidak?.

Berkaca pada musim ini, terlihat Manchester City unggul 13 poin dari Manchester United di klasemen sementara Premier League Inggris. Dan semakin meragukan ketika Setan Merah justru kehilangan angka di beberapa pertandingan terakhir.

Satu pertandingan yang menarik perhatian adalah ketika keunggulan Setan Merah berhasil disamakan oleh langkah Leicester City yang sukses mencetak gol di menit-menit akhir guna menyamakan kedudukan King Power Stadium akhir pekan kemarin.

Berbicara isi kontrak Mourinho dengan Setan Merah, maka terlihat ada kesepakatan opsi perpanjangan kontrak berjangkan 12 bulan ke depan. Akan tetapi semua itu patut dipertimbangkan kembali jika dilihat apa yang telah dilakukan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

Debutnya di Manchester United, Mourinho terbilang cukup lumayang. Dimana dia sukses mengantarkan Setan Merah mengangkat Piala Liga dan Liga Europa. Akan tetapi, gelar yang ditunggu-tunggu macam Liga Primer sudah tak lagi berada dilemari Manchester United sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013.

Kini hal yang nampak bisa diraih Manchester United hanya pada Piala FA dan juga Liga Champions. Mengapa begitu, karena mengejar gelar Liga Primer sudah sangat jauh bagi mereka lantaran tertinggal 13 poin dari Manchester City dan juga telah dipastikan gugur dari Piala Liga usai dikalahkan tim divisi tiga, Bristol City.