Laga Jerman Vs Swedia Hadirkan Kisah Cinta Josefin Untuk Lustig

Wags Swedia

Pertandingan kedua di Fase Grup F Piala Dunia 2018 yang menghadirkan Jerman Vs Swedia menjadi hiburan yang luar biasa, tak hanya kenikmatan dalam menonton pertandingan, namun publik juga mendapatkan hiburan dari luar pertandingan.

Jelang pertandingan, tepatnya pada hari Minggu, 24 Juni 2018. Josefin memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya yang kebetulan adalah punggawa Timnas Swedia, Mikael Lustig. Jika merujuk pada dukungan sang kekasih, maka terbilang sangat wajar, pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Fisht Stadium pun menjadi saksi sikap Josefin dalam memberikan dukungan penuh cinta pada kekasihnya. Berdasarkan informasi yang ada, Josefin bersama dengan dua anaknya datang ke stadion dalam upaya memberikan dukungan kepada Lustig.

Swedia Piala Dunia 2018

“GO SWEDEN! We Love you Mikael Lustig,” tulis Josefin dalam akun twitter pribadinya.

Tak berhenti sampai disitu saja, terlihat juga foto senyum lebar dari kedua anak Lustig. Josefin pun terlihat cantik dan juga manis dalam balutan jersey Swedia. Adapun hari pertandingan Jerman Vs Swedia juga menjadi sangat indah karena Josefin dan Lustig baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang kelima.

Sayang Seribu Sayang

Jerman Vs Swedia Piala Dunia 2018

Dukungan besar yang ditunjukan oleh Josefin harus berakhir tragis, pasalnya kehadiran Josefin tak mampu menyelamatkan Swedia dari kekalahan dramatis atas Jerman. Sudah sepatutnya Swedia mendapat penghormatan di laga tersebut, pasalnya mereka mampu unggul satu gol lebih dulu hingga menit akhir babak pertama.

Namun akhirnya dibalas oleh Jerman melalui gol Reus dan pertandingan babak pertama pun berakhir 1-1. Menariknya disini ketika Jerman sangat ingin mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, meski harus kehilangan Jereme Boateng akibat akumulasi dua kartu kuning.

Namun tekanan serangan yang terus dilancarkan oleh Jerman tak mampu menghindari Swedia dari kekalahan. Tepatnya pada menit-menit akhir babak kedua, sepakan keras dari kaki Toni Kross dari titik tendangan bebas tak mampu dibendung oleh kiper Swedia, dan pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 2-1.

Klasemen Grup F Piala Dunia 2018

Jerman Piala Dunia 2018

Kemenangan atas Swedia ini mengantarkan Jerman kepada posisi dua klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2018. Jerman berhasil mengoleksi tiga angka dari dua kali bermain, sementara Meksiko berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Sementara Swedia berada di peringkat ketiga, sedangkan Korea Selatan berada di juru kunci hasil dari tidak pernah menang. Adapun di pertandingan terakhir, Jerman akan bentrok dengan Korea Selatan, dan Meksiko akan jumpa Swedia yang kedua-duanya di jadwalkan hari Rabu, 27 Juni 2018 pada pukul 21:00 WIB.