Lawan AS Monaco Lagi, Ini Nasihat Massimiliano Allegri Pada Tim Juventus

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus memberikan beberapa hal khususnya pada timnya jelang laga putaran kedua Liga Champions yang akan mereka lakukan sebentar lagi. Allegri menyadari jika laga ini bisa jadi lebih mematikan dari sebelumnya, jadi diharapkan bagi timnya untuk tidak memandang AS Monaco sebelah mata dan melakukan laga tanpa persiapan yang tepat.

Di laga putaran awal babak semifinal Liga Champions, Juventus menang dengan skor dua gol di markas AS Monaco. Dengan begitu, Bianconeri hanya membutuhkan minimal hasil seri atau menang lebih dari satu gol demi memantapkan langkah menuju babak final liga ini.

Walau tidak memiliki nilai yang tinggi, akan tetapi Massimiliano Allegri menilai jika Monaco merupakan salah satu tim yang memiliki kinerja yang sulit dan terdiri dari banyak pemain yang hebat dan mumpuni.

” Di lapangan, segalanya dapat terjadi secara tak terduga. AS Monaco mungkin saja kini dalam persiapan yang lebih matang dengan kinerja yang berbeda untuk menjadikan laga ini lebih sulit, apalagi mereka sebenarnya terdiri dari pemain yang begitu hebat dan memiliki potensi hebat serta talenta kuat, ” paparnya.

Lebih lanjut, pelatih ini memaparkan jika Juventus harus kembali mempersiapkan segalanya dari awal, memastikan jika para pemainnya dapat tampil dengan maksimal dan gesit. “ Saya berharap mereka tampil lebih baik lagi dari putaran pertama. Kami harus melakukan segalanya di wilayah lawan, namun dengan kesabaran yang lebih baik, ” tambahnya.

” Apa yang tidak boleh dilaksanakan dalam laga babak semifinal Liga Champion besok? Kami tidak harus melakukan semuanya dengan berpikir menang dan kuat, akan tetapi di saat yang sama kami wajib bermain di laga ini dengan matang dan tanpa ragu. Kami harus melawan mereka dengan mental yang lebih kuat, ” tutup pelatih Juventus tersebut.