Lawan Liverpool, PSG Harus Tampil Sempurna

PSG Vs Liverpool Liga Champions

Laga perdana Liga Champions 2018-2019 akan menjadi sebuah laga yang menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah pertandingan antara Liverpool Vs Paris Saint Germain. Menanggapi persiapan pertandingan ini, gelandang PSG, Marco Verratti meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras jelang laga melawan Liverpool.

Verratti menambahkan jika Liverpool akan tampil luar biasa di Anfield, menurutnya tim asal Inggris tersebut merupakan tim yang hebat dan berpotensi selalu merepotkan pertahanan PSG di sepanjang babak normal. Merujuk hasil musim kemarin, maka semua orang tahu bahwa Liverpool adalah finalis Liga Champions musim lalu, di mana mereka harus tumbang di tangan Real Madrid di partai final.

Hasil yang ada memberikan pandangan pada Verratti untuk rekan-rekannya agar bisa berada pada kondisi terbaiknya, dan bermain sempurna di laga perdana nanti.

“Saya rasanya kami selalu mendapatkan kemenangan di lima pertandingan terakhir, namun untuk melawan Liverpool nanti segalanya akan berbeda,” cetus Verratti.

Verratti tak henti untuk memberikan pandangan bahaya pada Liverpool, jika melihat sekarang, maka mereka bisa disebut sebagai tim yang memiliki lini serang yang mematikan. Dengan demikian, Verratti percaya Liverpool akan merepotkan PSG.

“Liverpool adalah tim yang baik ketika bermain dikandang. Mereka punya pengalaman yang bagus di Liga Champions, di mana musim lalu mereka berhasil menembus partai final.”

Liverpool Vs PSG Tengah Pekan

Verratti menilai jika Liverpool akan menjadi tolak ukur seberapa kekuatan PSG di Eropa. Musim lalu PSG hanya berhasil menembus babak 16 besar, sehingga dia penasaran dengan seberapa jauh timnya sudah berkembang sekarang.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan penting bagi kami. Memang pertandingan nanti tidak akan menentukan namun, saya rasa kami mengawali musim yang bagus dengan menjalani pertandingan yang rumit.” tutup Verratti.