Legenda Brasil Sarankan Gabriel Jesus Perbanyak Bercinta Agar On Fire di Piala Dunia

Legenda Brasil Sarankan Gabriel Jesus Perbanyak Bercinta Agar On Fire di Piala Dunia

Legenda timnas Brasil, Romario, mencoba memberikan beberapa saran kepada para pemain yang akan bertanding di Piala Dunia 2018. Satu perhatian penuh ditunjukan Romario kepada pemain muda bertalenta Manchester City, Gabriel Jesus.

Secara terbuka, Romaria menyampaikan bahwa Gabriel Jesus harus lebih banyak ‘Bercinta’ agar bisa mencetak banyak gol di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni mendatang. Adapun nama pemain ini sudah bisa dikatakan berpengalaman, lantas Gabriel Jesus sudah malang melintang di timnas senior Brasil.

Meski baru berusia 21 tahun, namun Garbiel Jesus sudah menjadi pilihan utama Tite di lini serang Tim Samba. Tak hanya top cer di level internasional, Gabriel Jesus juga tampil mengesankan bersama Manchester City.

Romario meyakini jika Gabriel Jesus mengikuti semua saranya, maka sang pemain akan menjadi bintang di Piala Dunia Rusia 2018.

“Apakah saya punya saran untuknya? Ya, ada satu. Perbanyaklah Bercinta!. Dia [Jesus] harus bercinta sebanyak mungkin saat dia mendapatkan libur. Itu akan membantunya untuk mencetak gol. Selain itu dia harus berkosentrasi penuh dalam persiapan serta pada saat pertandingan.” Cetus Romario.

“Saya percaya Gabriel Jesus tahu betul permainannya dan bagaimana rasanya mewakili negara Brasil. Dia datang ke Piala Dunia dan dia harus mencetak gol. Itulah yang terpenting.” tutupnya.

Bersama Jerman, Prancis, Belgia, Argentina, dan Spanyol, Brasil Tergabung sebagai kandidat Juara Piala Dunia 2018.