Legenda Real Madrid Kecewa Dengan Kondisi Anak Asuh Zidane

Pintu juara La Liga Spanyol untuk Real Madrid semakin tertutup saja, ini terjadi ketika Sergio Ramos cs harus kalah 0-1 di Santiago Bernabeu dalam duel derby kontra Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Bertahan di posisi ketiga klasemen sementara liga, EL Real tertinggal 12 angka dari urutan pertama Barcelona. Situasi semakin memburuk ketika pemain mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang bikin semua pemain dan publik sakit hati.

Dalam menanggapi kondisi dan situasi yang ada dalam skuat Madrid saat ini, sang legenda hidup Los Blancos Michel turut prihatin dan kecewa dengan apa yang terjadi pada mereka dengan beranggapan tim sebesar Real Madrid bisa melakukan kesalahan tersebut. Apalagi dia tahu bahwa keadaan dalam skuat mantan klub nya tersebut sudah tidak saling percaya satu sama lain.

“Real Madrid adalah klub kebanggaan saya dari masa lalu sampai dengan sekarang ini dan saya turut prihatin dengan apa yang terjadi pada mereka, sungguh saya tidak bisa menyangka semua itu bisa terjadi,” kata pembuka dari Michel kepada media.

“Ini merupakan saat yang tepat untuk mereka melakukan perubahan cepat dan membuat situasi kembali normal agar semua menjadi lebih tenang. Semua orang dalam tim sudah tidak lagi saling percaya, itu tidak bagus. Apalagi diantara mereka sudah saling menyalahkan satu sama lain dan sangat jelas ini tidak bagus untuk tim,”

“Klub mana pun tidak mungkin bisa berada dalam puncak terus menerus. Kita harus menanggapi nya dengan jiwa yang tenang dan kompak. Mustahil semua orang sempurna, untuk bisa melakukan apa yang mereka minta. semua dalam tim wajib merubah, termasuk dari pemain, pelatih, presiden dan juga fans wajib turut serta membangun kembali apa yang mereka inginkan agar semua itu tercapai,”

“Data menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir ini, ada begitu banyak hal yang terjadi dan ini tidak bisa ditangani dengan mudah. Walaupun mencoba untuk mengganti seorang pelatih dan waktu berjalan mereka bilang pelatih sangat luar biasa mampu memberikan dampat yang baik, akan tetapi saat ini semua hilang bagai ditelan bumi,” kata penutup Michel.

Tengah pekan ini anak asuh Zinedine Zidane akan kembali melanjutkan pertandingan La Liga musim 2015/16 pekan ke 27, lawan yang mereka hadapi adalah Levante dan diharapkan sang legenda asal Prancis tersebut bisa mengontrol situasi dalam skuat nya, sehingga Real Madrid bisa kembali pada jalur yang benar.