Leipzig Gabung MU Dalam Perburuan Permata Muda Benfica Ini

RB Leipzig diklaim siap bertarung bebas dalam percobaan mendapatkan tanda tangan permata muda milik Benfica, Umaro Embalo. Dengan kepastian ini, maka klub kuda hitam Bundesliga Jerman tersebut akan bersaing dengan Manchester United.

Sudah menjadi berita besar ketika Setan Merah menunjukan ketertarikan terhadap Embalo. Hal ini tak lepas dari kabar yang menyebut jika mereka berhasil mendapat kesepakatan mendatangkan sang pemain sekitar 5 juta poundsterling.

Kini semua itu masih dalam pertimbangan dan bisa dipastikan bahwa Setan Merah akan bersaing ketat dengan Leipzig dibursa transfer musim dingin 2018 yang akan segera dibuka pada musim 2018 mendatang.

Adapun ketertarikan Leipzig ditunjukan dengan niat mereka menggelontorkan dana sebesar 11,6 juta pounds kepada Benfica agar mau melepas Embalo dan membawanya ke Bundesliga Jerman.

Usut punya usut, peluang Leipzig masih terbuka lebar mendapatkan tanda tangan Embalo sebagaimana pihak agen sang pemain menyatakan belum ada kesepakatan dengan Manchester United. Dimana sampai saat ini, mereka baru akan menyampaikan sebuah penawaran.

Embalo yang sukses bermain apik bersama Benfica di awal musim ini sukses memberikan keyakinan pada klub besar Eropa. Dimana dia sukses membuat lima gol dalam 12 pertandingan dan mencetak total 15 gol untuk tim Portugal U-17.

Kini kesempatan ada ditangan Embalo, merapat ke Leipzig atau pun Manchester UNited adalah pilihan yang sama baiknya. Namun jika melihat posisi sekarang, maka jelas klub Premier League lebih baik levelnya dibandingkan klub Bundesliga Jerman tersebut.