Lepas Dari MU, Schweinsteiger Dan Ana Ivanovic Mesra Dan Nyaman Di Chicago

Seiring pindahnya klub Bastian Schweinsteiger, Ana Ivanovic juga ikut bersama sang suami ke Chicago. Pindah kota ternyata keduanya kian mesra. Keduanya menikah di bulan Juli 2016 lalu itu kian sering memperlihatkan keromantisan mereka.

Lepas dari Manchester United, Bastian Schweinsteiger memutuskan pindah ke liga MLS yakni Chicago Fire. Keputusan tersebut mendapat dukungan dari Ana Ivanovic. Hal ini terlihat dari rona bahagia mantan petenis dari Serbia itu saat pindah ke Chicago lewat beberapa foto yang dia upload di instagramnya.

Sejak memutuskan pensiun dari dunia tenis per akhir Desember lalu, Ivanovic pastinya memiliki banyak waktu luang. Dia pun dapat menjalani kehidupannya bersama sang suami, Schweinsteiger di kota yang baru saat ini.

Dalam satu fotonya, Ivavonic menuliskan, ” Chicago kami datang!. Foto tersebut diambil saat Ivanovic dan Schweinsteiger berada dalam satu pesawat. Sehari sebelum mereka berangkat, Schweinsteiger juga mengupload sebuah foto yang sama. Mantan pemain timnas Jerman tersebut menampilkan foto selfie dengan paspor.

Beberapa media setempat juga meliput kedatangan pasangan atlet itu yang tiba di Bandara Internasional O’Hare di Chicago, AS, pada Rabu, Maret lalu. Setelah itu, keduanya juga mendapatkan undangan dari Chicago Fire.

Sang pelatih liga MLS mengungkapkan bahwa bakat Schweinsteiger akan segera diperkenalkan dalam laga terbaru mereka. Pada Minggu (2/4/2017) WIB, pemain ini mencetak gol bagi tim saat melawan Montreal Impact.

Sebelum merumput, ternyata Schweinsteiger dan Ana Ivanovic menyempatkan diri menyaksikan laga NBA yang memainkan Chicago Bulls kontra Cleveland Cavaliers.

Ivanovic sendiri tidak hanya merasa nyaman dengan lingkungan Chicago. Dia juga menilai bahwa rumah barunya begitu menyenangkan dan siap mempunyai anak.

” Kami sangat senang di Chicago, ini merupakan rumah pertama kami. Saya ingin menetap saat ini karena sudah banyak perjalanan yang saya lakukan karena tenis. Yang paling utama adalah saya menetap dengan keluarga tersayang. Saya juga ingin memiliki waktu yang panjang dan mengurus anak nantinya,” ucap Ivanovic.