Leverkusen Serius Ingin Dapatkan Rojo

Bayer Leverkusen berambisi untuk mendapatkan kesuksesan kembali usai mendatangkan pemain Manchester United. Sempat mendapatkan jasa pemain depan Javier Hernandez, klub asal Jerman itu kini mengalihkan radarnya kepada bek Marcos Rojo, demikian kabar terbaru dan panas yang lagi beredar di Jerman.

Sebelumnya manuver yang dilakukan oleh Leverkusen berjalan sukses sebagaimana Hernandez menjelma jadi mesin gol semenjak dia memutuskan hengkang dari Old Trafford pada 2015 lalu. Dan pencapaian ini menjadi salah satu yang tersukses dalam mendatangkan pemain di bursa transfer meski berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Dan situasi yang dialami oleh Rojo telah mengundang ketertarikan Leverkusen yang menilai sang bek memiliki sesuatu yang spesial jika diberi kepercayaan lebih. Keyakinan terhadap Rojo dari Leverkusen nampak nya harus dibayar dengan harga mahal dan pihak klub peminat di lihat tetap tertarik serta siap mengirimkan proposal dalam waktu dekat.

Berdasarkan kabar dari nara sumber terdekat, Setan Merah meminta tebusan 16 juta poundsterling kepada klub peminat Rojo seperti yang mereka bayarkan kepada Sporting CP saat mendatangkan bek Argentina itu pada 2014 lalu.

Rojo sendiri masih memiliki kontrak hingga 2019 mendatang dan situasi yang dialami oleh Rojo telah membuat banyak spekulasi jika sang bek akan meninggalkan Old Trafford di musim dingin 2017 mendatang.

Adapun sampai detik ini, Rojo masih belum mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho selaku dari pelatih baru Manchester United. Sang pelatih lebih memilih Daley Blind atau pun Luke Shaw untuk mengisi posisi bek kiri. Dan Setan Merah sendiri baru menghasilkan kemenangan 4-1 atas West Ham United dalam ajang Piala Liga dan Rojo mendapat kepercayaan untuk mengisi barisan pertahanan Red Devils.