Liburan Yang Buruk, Mantan Pemain Spurs Jempol Kakinya Bolong Di Makan Tikus

Jempol Tikus

Gary Mabbut yang merupakan mantan pemain dari Tottenham Hotspur, mencoba berbagai kisah hidupnya yang nyaris mendapat keterpurukan saat berlibur. Berencana mendapatkan kesenangan dengan mencari suasana baru di Afrika Selatan.

Gary malah mendapat cobaan pahit ketika kakinya nyaris buntung karena di makan tikus, mantan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini merupakan pemain yang dikenal dalam era 80an. Menjadi salah satu pemain setia Spurs, Gary mengahabiskan karirnya sejak 1982 hingga 1998.

Catatan karirnya menjelaskan bahwa Gary sempat masuk ke dalam skuat Timnas Inggris pada 1982 hingga 1992. Pemain yang mencatatkan 16 caps di level internasional ini memang sudah memiliki riwayat diabetes tipe 1. Hasilnya, Gary tidak bisa merasakan salah satu kakinya karena sudah mati rasa.

Waktu Tikus Menggerogoti Kaki Gary

Legenda Spurs

Gary menjelaskan bahwa momen buruk itu terjadi ketika di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan. Hari itu adalah hari dimana Gary mencoba mendapatkan suasana baru sekaligus menjenguk putrinya yang kebetulan bekerjas di sana.

“Dari lawan yang sudah saya lawan dan akhirnya saya malah dikalahkan oleh tikus. Ketika itu saya sudah tidur dan pada malam itu seekor tikus masuk ke kamar tidur, naik ke tempat tidur dan memutuskan untuk mengunyah kaki saya,” buka Gary.

“Saya tersadar dan jempol kaki saya sudah bolong, sampai ke tulang, dan memakan bagian bawah kaki saya. Pada awalnya tikus ini sudah memakan ibu jari putri saya di kamar lain, dan kemudian mendatangi saya dan berkata ‘Ayah ada sesuatu yang menggigit saya’,”

“Berkunjung ke Afrika, Anda memikirkan ular dan kalajengking. Sayangnya tikus itu sudah makan enak dan saya tak bisa merasakan ketika kaki saya mulai di kuyah olehnya.” tutup Gary.

Semasa hidupnya berkarir di dunia sepakbola, Gary dikenal sebagai pemain yang disiplin di luar maupun di dalam lapangan. Fans Spurs pun memberikan respon positif terhadap masa karir Gary di Premier League Inggris, meski tidak menghasilkan gelar, namun sosok Gary cukup dikenal oleh pecinta Spurs.