Liga Champions Jadi Hasrat Terpendam Andre Ayew

Harapan serta doa pastinya akan selalu menyertai perjalanan karir pesepakbola profesional, hal ini pula yang terjadi kepada salah satu pemain Premier Leagua Inggris yang menyatakan impian terbesar nya untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions. Ungkapan berani Ayew ini terjadi ketika dirinya berhasil bermain impresif bersama Swansea City di sepanjang musim Liga Primer.

Diketahui jika penyerang asal Ghana itu sukses mengumpulkan 12 gol dari 34 penampilan. Kesuksesan Ayew berlanjut ketika dirinya berhasil mengangkat Swensea City keluar dari zona degradasi.

Lepas dari musim 2015/16, Ayew mendapatkan banyak tawaran bermain dari berbagai klub Eropa. Di dalam liga domestik saja, Ayew menjadi favorit klub papan tengah dan atas. Ini terlihat ketika nama klub seperti Sunderland, West Ham United dan juga Chelsea dikabarkan siap memberikan penawaran kepada sang pemain.

“Di Inggris saya mendapatkan segala nya, saya merasa senang bisa bermain di Swensea. Ini merupakan musim yang baik untuk saya dan di musim kemarin adalah yang terbaik untuk saya pribadi,” ungkap Ayew.

“Dan pastinya semua pemain profesional ingin bermain di pentas besar seperti Liga Champions ata bisa juga kita bermain dalam perebutan besar. Hanya waktu yang bisa menjawab, kapan saya bisa mendapatkan hal tersebut,”

“Selanjutnya saya tidak akan banyak memberikan harapan kepada orang lain, yang jelas saya akan selalu bekerja keras demi mendapatkan hasil yang maksimal dan semoga saja saya bisa mewujudkan semua itu,” lanjutnya

“Dalam dunia sepakbola, hal apa pun bisa saja terjadi. Mari kita sama-sama berdoa semoga kita selalu mendapatkan hasil yang terbaik, kita tunggu bersama.” tutup Ayew.

Sementara itu, pihak Swansea baru saja memastikan jika Ayew akan bertahan lebih lama dengan mereka. Adapun perpanjangan kontrak akan segera di siapkan oleh pihak klub dalam waktu dekat ini.