Liverpool Beri 1 Juta Pounds Untuk Balotelli

Penyerang Nice, Mario Balotelli ternyata masih menyisahkan cerita dengan mantan klub sebelumnya, Liverpool. Dalam hal ini, sang penyerang mendapat hadiah dari The Reds berupa uang sebesar 1 juta poundsterling usai dia terhindar dari tiga kartu merah selama satu musim.

Adapun berita ini didapat dari nara sumber terpercaya yang kerap membocorkan hasil-hasil pembicaraan maupun kontrak dari para pemian kelas dunia. Dalam catatan yang ada, Balotelli resmi merapat ke Anfield dari AC Milan dengan banderol 16 juta poundsterling pada 2014 lalu dan agennya, Mino Raiola sukses menegosiasikan klausul yang cukup aneh di kontrak sang pemain sebelum dia menjadi pemain The Reds.

Berikut isi lengkap dari perjanjian kontrak Balotelli dengan Liverpool yang berhasil disetujui oleh kedua belah pihak atas kinerja dari Raiola.

“Jika setiap musim selama jangka waktu kontrak sang pemain tidak dikeluarkan dari lapangan di tiga kesempatan atau lebih atas perbuatannya, seperti meludahi lawan atau orang lain, bertindak ofensif dengan bahasa kasar atau menghina, gerak tubuh dan atau perbedaan pendapat dengan perkataan atau tindakan… kemudian pada 30 Juni di setiap akhir musim dia akan mendapat bayaran bonus sebesar 1 juta poundsterling.”

Bersama Liverpool, karir Balotelli tidak berjalan mulus dan pada akhir nya sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Premier League di musim panas kemarin dengan menyetujui bergabung bersama Nice.

Dan pilihan Balotelli terbilang tepat, bersama Nice sang pemain berhasil mengembalikan kepercayaan diri nya dengan raihan gol demi gol dan sampai sejauh ini Nice memimpin klasemen Ligu 1 2016/17.