Liverpool Ikut Bergabung Pantau Situasi Chamberlain

Liverpool dikabarkan siap melakukan menuver besar jelang bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Lebih lanjut pihak nya siap menjadikan winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain sebagai target utama pembelian The Reds di bulan Januari tahun depan.

Chamberlain yang sebelumnya sangat kesulitan untuk menembus skuat tim utama Arsenal telah menyebutkan diri nya akan membuka peluang kepada tim mana pun jika ingin memberikan penawaran kepada nya ini lambat tahun sudah mulai menemukan performa terbaik nya.

Rentetan cedera yang dia terima telah memaksa Chamberlain absen dalam beberapa laga penting dan kini nama nya sudah beberapa kali mendapat kesempatan dari Arsene Wenger untuk tampil sebagai pemain inti. Hasil nya pun cukup baik, enam gol dari pertandingan sudah dia berikan kepada The Gunners.

Chamberlain, 23 tahun sebenarnya masih memiliki perjanjian masa bakti hingga 2018 mendatang. Namun pihak Liverpool diklaim tidak ingin menunggu lama atas situasi yang terjadi. Mengingat Chamberlain merupakan pemain muda berbakat, maka akan bisa berubah cepat ketika Arsenal ingin kembali memperpanjang kontrak sang winger.

Liverpool sendiri menjadi salah satu dari banyak klub Premier League Inggris yang sudah mempersiapkan segala nya dalam perburuan pemain di bursa transfer musim dingin. Beberapa nama sudah mereka pantau dari jauh-jauh hari, termasuk pemain andalan Spartak Moskwa Quincy Promes yang disebut siap mengisi kekurangan tim garapan Jurgen Klopp tersebut.