Liverpool Persembahkan Kue Dengan Bentuk Wajah Aneh Di Ultah Klopp

Kabar bahagia sedang menyelimuti kubu Liverpool, dimana Jurgen Klopp hari ini berulang tahun yang ke usia 49 tahun. Lantas datang sebuah inisiatif dari pihak klub The Reds untuk memberikan kejutan kepada pelatih yang sukses memberikan warna baru dalam permainan anak asuh nya tersebut.

Kejutan itu sendiri berupa kue tart khas pesta Ulang Tahun. Namun kue tersebut bukan semabarang kue biasa, kue tart yang mereka persembahkan untuk sang pelatih adalah kue dengan bentuk wajah yang menyerupai Klopp.

Liverpool Persembahkan Kue Dengan Bentuk Wajah Aneh Di Ultah Klopp

Jika kita melihat dari bentuk serta keseluruhan hasil cetakan kue tersebut. Maka akan nampak sedikit aneh karena senyum lebar si kue, namun hal ini memberikan kesan bahwa Klopp sering kali memberikan senyuman lebar nya kepada publik dan suka tertawa-tawa hingga kaca mata nya pun ikut membesar.

Ucapan lain juga turut datang menyertai Klopp, adalah skuat pemain Liverpool yang tidak ketinggalan memberikan kata selamat serta doa untuk sang pelatih asal Jerman itu.

Kebanyakan ucapan selamat datang dari media sosial serta laman resmi klub Liverpool dan tidak jarang banyak yang memberikan like kepada pelatih atas karir yang sudah dia capai sampai saat ini.

Adapun karir Klopp di musim pertama nya bersama Liverpool terbilang cukup sukses, terbukti sejak kedatangan mantan pelatih Dortmund itu ke Anfield. Sangat jelas permainan Daniel Sturridge dan kawan-kawan berubah tajam.

Liverpool dibawah asuhan Klopp, terlihat lebih disiplin dan penyerangan serta pertahanan semakin solid. Dengan demikia, memasuki musim 2016/17 mendatang. Banyak yang memprediksikan jika Liverpool akan kembali dalam persaingan perebutan posisi empat besar Liga Primer Inggris.