Liverpool Sudah Hilang dari Pandangan Van Dijk

Virgil van Dijk mengakui sudah tidak lagi memiliki rasa keinginan besar untuk merapat ke Liverpool. Dengan ini, sang bek hanya ingin fokus bersama Southampton meski dibursa transfer musim dingin 2018 mendatang masih ada kesempatan untuk menjadi pemain incaran The Reds.

Van Dijk sempat merasakan hal penuh tidak kepastian dibursa transfer musim panas kemarin, dimana banyak klub termasuk Liverpool yang memberikan harapan palsu akan membawanya keluar dari Southampton.

Disebutkan lebih jauh, Van Dijk hampir saja merapat ke Liverpool meski nilai jualnya terlalu tinggi. Namun semua itu harus tutup buku lantaran Liverpool diharuskan menjauh dari Van Dijk oleh Southampton.

Sampai pada akhirnya waktu penutupan bursa transfer musim panas berakhir, alhasil Van Dijk masih menjadi pemain Southampton dan meyakinkan kepada semua orang bahwa dirinya sudah melupakan The Reds dengan hanya ingin fokus bersama timnya saat ini.

“Untuk yang pertama, tidak baik memberikan komentar yang jelas tidak terjadi dimusim lalu. Namun saya memberikan 100 persen untuk klub. Saya bekerja keras setiap hari. Saya membantu rekan-rekan saya, saya positif dan saya ingin memenangkan tiap pertandingan,” buka Van Dijk.

“Saya merasa senang meski semua ini gagal, Saya bahagia dan itulah yang terpenting, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Yang terpenting adalah saya masih bermain dan Southampton tetap memberikan saya kepercayaan.” tutup Van Dijk.

Liverpool yang gagal mendatangkan satu pemain belakang mendapat dampak yang sangat buruk. Dimana mereka terus mengalami penuruan performa dalam hal bertahan, kini pihak Liverpool masih terus dikait-kaitkan akan tetap memberikan percobaan penawaran kepada pihak Southampton untuk mendatangkan Van Dijk pada bursa musim dingin mendatang. Jadikan setiap pertandingan menjadi lebih menarik dengan mencoba keberuntunganmu dan dapatkan 100% bonus deposit Casino hanya di betdeal.com.