Lucas Vazquez Masuk Daftar Beli Lazio

Nama Lucas Vazquez saat ini menjadi buruan serius klub asal Italia, Lazio. Kabar ini bisa dilihat dari media-media lokal asal Italia yang beramai-ramai merilis ketertarikan Lazio terhadap geladang lincah asal Spanyol tersebut.

Selaku dari pelatih Lazio, Simone Inzaghi telah mengamati serius perkembangan sang pemain dalam laga uji coba EL Real. Seperti diketahui, mantan pelatih AC Milan tersebut memang tengah bernafsu ingin mencari sosok winger baru di dalam tim nya setelah bintang adalan Lazio, Antonio Candreva resmi merapat ke Inter Milan.

Sebenarnya ketertarikan Lazio terhadap Vazquez sudah terjadi sejak lama, dimana sang pemain sendiri sudah masuk dalam daftar belanja Lazio sejak 12 bulan yang lalu. Akan tetapi, baru kali ini mereka benar-benar akan berusaha mewujudkan impiannya.

Musim lalu merupakan peluang besar bagi Vazquez untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu, akan tetapi yang besangkutan menyatakan kesetiaannya pada Zinedine Zidane dan lebih memilih bertahan. Apalagi setelah dia menembus skuat timnas Spanyol di ajang Euro 2016 kemarin.

Dan di musim panas ini, Lazio akan mengusahakan segala cara agar bisa menggoda Vazquez angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan mau bergabung bersama Lazio. Andai benar mau merapat ke Lazio, maka Vasquez akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub tersebut.

Mengingat gaji yang dia dapatkan di Real Madrid sudah menjadi yang tertinggi jika dibandingkan dari pemain-pemain Lazio saat ini. Disamping itu, kecepatan bermain Vasquez menjadi modal bagus untuk Inzaghi dalam menerapkan takti nya di Lazio.

Terlepas dari itu semua, pihak Lazio masih menunggu kabar dari Real Madrid dan proposal pengajuan penawaran Lazio terhadap Vasquez sudah masuk dalam meja Madrid dan besar harapan pihak Madrid mau menerima negoisasi yang akan dilakukan oleh AS Roma dengan kedua belah pihak.