Luciano Spalletti Optimis Roma Kalahkan Lazio

Selisih dua gol tidak membuat rasa percaya diri AS Roma jelang laga semifinal putaran yang kedua menurun. Mereka kian yakini dapat mengalahkan Lazio demi mendapatkan tiket menuju babak final Serie A.

Pada putaran pertama, Giallorossi kalah dari Lazio dengan skor 0-2 pada putaran awal dalam laga yang dilaksanakan pada bulan lalu. Demi melaju ke babak final, Roma harus mendapatkan kemenangan dengan perbedaan tiga gol dalam laga yang dilaksanakan di Olimpico, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB.

Hal tersebut pastinya akan sulit. Walau begitu, ‘Il Lupi’ pernah memiliki catatan apik dengan mengalahkan rival satu kotanya tersebut dengan skor 4-1, pada Serie A musim lalu.

” Saya dan pemain saya akan melakukan hal seperti biasanya. Kami optimis semuanya dapat kami lakukan dengan baik, walau itu bukanlah laga yang mudah untuk dilalui. Lazio merupakan tim yang sangat sulti dan mematikan di lapagan, namum AS Roma akan lebih mematikan, ” cetus Luciano Spalletti.

Lebih lanjut, pelatih ini memaparkan bahwa Roma harus kembali ke performa yang sudah dilakukan sampai saat ini. “ Kami akan memberikan yang terbaik untuk para pendukung yang telah menyemangati kami, karena mereka memiliki hasrat yang tinggi bagi kami. Kami akan melakukan kembali permainan kami ketika berhadapan dengan Lyon di Liga Europa. ”

“ Kami harus bermain dengan lebih baik agar kami mendapat tiket menuju babak selanjutnya. Kami harus selalu waspada saat bola jauh dari jangkauan. Intinya kami harus mendominasi laga ini, ” papar Luciano Spalletti.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan bahwa laga Serie A ini akan krusial, jika dilihat dari karakteristik tim yang akan mereka hadapi. Lazio memang bukanlah tim yang gampang dihadapi, apalagi kini mereka hadir dengan momen positif sejak menang di laga putaran pertama atas AS Roma.