Lukaku Bisa Kubur Rekor Ronaldo di MU

Romelu Lukaku muncul sebagai sosok bintang baru di Manchester United, berbagai macam pujian mengalir deras kepadanya. Tak anyal jika saat ini banyak yang mengatakan bahwa Lukaku akan bisa mengubur rekor 31 gol Cristiano Ronaldo di musim perdananya di Premier League.

Ungkapan tersebut menjadi pembenaran dari legenda Manchester United, Mikael Silvestre. Sepanjang sepak terjang Ronaldo di Old Trafford, dirinya membutuhkan lima tahun untuk bisa mencapai catatan tersebut dengan sukses mencetak 42 gol di semua kompetisi pada musim 2007/08.

Sampai sekarang, nampak jelas Lukaku berusaha menunjukan sikap kerja keras tanpa henti untuk bisa mendapatkan nilai positif. Tanda-tanda kesanggupan Lukaku memecahkan rekor pun sudah terlihat, usai dibajak dari Everton dengan jumlah transfer 75 juta pounds, Lukaku sudah mencetak 11 gol dalam 10 penampilan.

Tujuh gol yang sudah ada terjadi di Premier League Inggris dan pemain 24 tahun terus mendapat dukungan besar dari rekan setim untuk bisa menjadi mesin gol baru Manchester UNited.

“Lukaku bisa mengubur rekor gol Ronaldo dalam semusim.” tutur Silvestre di 888 Sport. Ini akan menjadi pernyataan besar untuk pribadi Lukaku dan tim. Jelas dan sudah pasti mereka akan meramaikan perburuan gelar Premier League musim ini,” cetus Silvestre.

“Bulan Oktober masih bergulir, musim masih panjang dan hal apa pun masih bisa terjadi. Untuk itu dia masih bisa melanjutkan pekerjaannya.” Silvestre mengakhiri.

Pada akhir pekan ini, Lukaku berkesempatan kembali menambah pundi-pundi golnya dengan bartandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke delapan Premier League Inggris. Sampai saat ini, catatan gol Lukaku sama dengan catatan gol Sergio Aguero dan Alvaro Morata.