Madrid Sudah Sepakati Perpanjangan Kontrak Ronaldo & Bale

Dua mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan baru saja mengikat perpanjangan kontrak dengan klub nya tersebut. Kepastian ini dipertegas oleh sebagian media yang berada di Spanyol, bahwa pihak Madrid telah mencapai kesuksesan besar dengan manjalin kesepakatan kontrak baru dengan Bale dan Ronaldo.

Real Madrid sendiri belum memberikan penjelasan terkait perpanjangan kontrak tersebut, namun dari berbagai pihak mengklaim bahwa kedua pemain bintang nya itu sudah menandatangi kesepakatan masa bakti baru dengan pihak Madrid.

Ronaldo sendiri dikabarkan telah sepakat untuk meneken kontrak hingga 2021 mendatang. Dan kabar ini sekaligus menghapus spekulasi yang selama ini mengaitkan Ronaldo dengan Liga Tiongkok dan MLS.

Sedangkan Bale telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak senilai 91 juta poundsterling, guna menepis rayuan yang muncul dari Manchester United. Pemain Wales juga diklaim sudah sepakat dengan kontrak baru ini, meski dari kedua belah pihak tidak mau memberikan rincian perihal kesepakatan ini.

Untuk sementara ini, Bale sudah bergabung dengan timnas Wales dalam persiapan mereka jelang pertandingan melawan Austria di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Bersama EL Real, Bale sukses menjawab harga mahal nya dengan mempersembahkan dua gelar Liga Champions.

Sedangkan Ronaldo sama dengan Bale yang ikut bergabung dengan timnas nya, bersama Portugal, Ronaldo baru saja mencatatkan sejarah baru dengan menjuarai Euro 2016. Meski saat ini spekulasi menguatkan bahwa Ronaldo dikabarkan akan ditarik kembali oleh pihak Manchester United. Namun demikian, lewat pernyataan nya. Jose Mourinho lebih ingin mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Adapun Real Madrid untuk sementara ini masih menjalani hukuman dari FIFA terkait embargo yang memastikan EL Real tidak bisa melakukan pembelian pemain baru pada bursa transfer musim dingin dan panas hingga tahun depan.