Madrid Sudah Tetapkan Waktu Penjualan Ramos Dan Ronaldo

Klub besar La Liga Spanyol, Real Madrid diklaim sudah memiliki waktu yang tepat untuk menjual bintang-bintang mereka macam Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Kedua sosok pemain itu tak bisa diragukan lagi kontribusi nya untuk EL Real, dimusim ini saja baik Ronaldo dan Ramos berperan penting dalam membantu Real Madrid untuk terus bersaing di La Liga Spanyol hingga ke Liga Champions.

CR7 julukan dari Ronaldo di musm ini sudah mencetak 33 gol dari 36 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid, sedangkan Ramos hanya mampu mencetak sepuluh gol dan yang patut di acungi jempol untuk Ramos adalah sosok nya dianggap pemain fantastis karena mampu menghasilkan sepuluh gol sebagaimana posisi nya seorang bek.

Meski begitu, karir dua bintang itu diklaim tidak akan berjalan lama lagi. Diprediksi dalam beberapa tahun ke depan Madrid akan segera merombak tim mereka untuk beberapa musim mendatang. Dan prediksi itu mungkin saja akan segera terjadi andai memang klub berhasil merekrut direktur olahraga Sevilla, Monchi yang disebut siap melakukan perubahan besar.

Bisa diartikan jika kabar tersebut menjadi kabar buruk bagi Ronaldo dan Ramos. Terlebih pemikiran matang sudah ditunjukan oleh Florentino Perez ingin melepas eks bintang Manchester United sebelum 18/19. Meski sudah menunjukan banyak kegemilangan, namun pemain Portugal sudah mulai dimakan usia dan menunjukkan tanda-tanda menurun.

Lebih dalam Perez diklaim akan menjual Ronaldo ke Liga Super Tiongkok dengan harapan bisa mendapat harga tinggi. Sedangkan Ramos diklaim akan dilepas oleh Monchi jika sang bek sudah melewati masa terbaik.