Man City Pagari Nolito Merapat ke Sevilla

Dunia terkejut ketika Manchester City diklaim telah memagari kepergian Nolito bergabung dengan klub La Liga Spanyol, Sevilla. Dikabarkan lebih lanjut bahwa penghalangan ini berdasarkan niat Manchester City yang hanya ingin melapas sang pemain secara permanen, namun bukan sebagai pemain sementara seperti yang diajukan oleh Sevilla.

Sudah menjadi berita hangat bahwa Nolito ingin minggat dari Etihad lantaran tak mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibawah asuhan Josep Pep Guardiola. Terbukti dimusim kemarin, Guardiola tidak pernah memberikan kesempatan sedikit pun untuk Nolito tampil sebagai starter diparuh musim Premier League.

Situasi ini lantas memberikan reaksi mendalam dari berbagai klub, dimana Sevilla muncul sebagai klub pertama yang menunjukan ketertarikannya kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. Kepastian itu pun diaminkan oleh presiden Sevilla, Jose Castro yang mengklaim negosiasi berjalan mulus, namun Daily Mail mengatakan transfer ini masih belum sepenuhnya rampung.

Berisikan penawaran Sevilla bahwa mereka ingin meminjam sang pemain dan kemudian membelinya secara permanen seharga 7 juta poundsterling tahun depan, akan tetapi pihak City meminta 10 juta pounds untuk kesepakatan Nolito.

Sejatinya jalan Nolito akan sedikit berbeda andai mau menerima pinangan dari Barcelona, diketahui secara pasti bahwa Nolito lebih memilih Manchester City ketimbang Barca dibursa transfer musim lalu. Sampai pada akhirnya Nolito tercatat baru bisa membuat 28 penampilan dimusim perdana di Liga Primer Inggris.