Manchester City & Chelsea Saling Kejar Tanda Tangan Jose Gimenez

Kabar terbaru datang dari tanah Spanyol dan sukses membuat publik disana membicarakannya. Kabar itu adalah terkait dua klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City dan juga Chelsea yang saling memperebutkan tanda tangan dari pemain bertahan milik Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Hal ini jelas menarik perhatian publik Spanyol serta Inggris, mengingat rivalitas kedua tim tidak hanya terjadi di level liga domestik namun saat ini mereka terlihat saling serang dalam urusan transfer pemain. Yah, seperti kita ketahui bersama jika Liga Elite Eropa telah memasuki masa akhir pramusim dan ini juga menandakan akan segera dibukanya jendela transfer pemain yang baru pada musim panas mendatang.

Dengan demikian beberapa klub besar Eropa akan saling serang untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka dan salah satu yang terjadi adalah The Blues dengan The Citizen kali ini. Gimenez sendiri merupakan salah satu pemain andalan Diego Simeono dilini belakang dan sosok pemain itu terlihat sangat penting, pasalnya Atletico Madrid di musim ini baru kemasukkan 14 gol.

Salah satu media ternama dunia seperti Marca memiliki pandangannya sendiri dan menyebutkan jika pihak Atletico Madrid tidak akan memberikan tanggapan positif kepada Chelsea dan juga Manchester City. Akan tetapi baik Chelsea maupun City dikabarkan sudah siap dengan nilai uang sebesar 50 juta poundsterling untuk menebus sisa kontra sang pemain dari Atletico Madrid musim panas nanti.

Jika benar dana tersebut siap dikeluarkan oleh klub manapun, kemungkinan besar pihak Atletico Madrid akan membiarkan proses negoisasi dengan sang pemain berjalan apa adanya dan hal ini jelas tidak bisa ditahan oleh pihak klub. Mengingat semua ini sudah tertuang dalam perjanjian kontrak Gimenez dengan Atletico Madrid.