Manchester united Dengan Senang Hati Terima Donnarumma

Nasib AC Milan saat ini sedang terpuruk mengingat ekonomi mereka yang tidak sehat dan terancam bangkrut bila tidak cepat diselesaikan. Beberapa langkah sudah Milan persiapkan dan salah satu langkah tersebut adalah menjual beberapa pemain andalan mereka. Beruntung jika pemain mereka bisa dijual dengan harga tinggi.

Dan salah satu pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma yang sudah santer akan dijual AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Dalam hal ini Milan memiliki tanggapan bahwa harga jual Donnarumma dipasaran lagi tinggi dan hal ini jelas sebagai keuntungan besar bagi Milan untuk menyelamatkan mereka dari kondisi ekonomi klub.

Situasi dan kondisi Milan pun langsung dimanfaatkan oleh klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester United yang dikabarkan tertarik dengan Donnarumma dan bersedia untuk melakukan negoisasi dengan pihak Milan.

Donnarumma sendiri mulai dikenal sebagai penjaga gawang masa depan dengan bakat yang luar biasa ini ketika dia mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Milan pada bulan Oktober tahun lalu dan penampilannya dibawah mistar gawang langsung mendapatkan perhatian dari klub-klub besar Eropa. Alhasil klub besar tersebut berlomba untuk bisa mendapatkan servis Donnarumma, termasuk Setan Merah yang terlihat ngotot untuk bisa membawa sang kiper ke Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir oleh media ternama Daily Express, United mempersiapkan Donnarumma sebagai calon penerus David De Gea. Namun demikian, baru krikil siap menghadap Manchester United dalam perburuan Donnarumma, mengingat nama klub besar lain seperti Manchester City, Barcelona, Juventus dan Real Madrid juga tertarik kepada kiper muda asal Italia tersebut.

Namun demikian masih belum pasti apakah Milan benar-benar akan menjual Donnarumma musim depan atau malah sebaliknya?. Anggapan ini mulai muncul ketika kabar baru menyebutkan jika para petinggi Milan sedang dilema, banyak yang menyetujui menjual sang pemain dan ada juga yang tidak menyetujui langkah tersebut.