Manchester United Diam-Diam Incar Permata Muda Espanyol

Bursa transfer musim baru belum resmi dibuka, namun Manchester United sudah terlihat berkeliaran mencari sosok pemain baru untuk masuk ke skuat tim utama. Satu yang menarik disini ketika Setan Merah diklaim melakukan pergerakan sembunyi-sembunyi untuk bisa mendapatkan tanda tangan permata muda Espanyol, Aaron Martin.

Dikabarkan lebih dalam, pemandu bakat Manchester United disebut tengah berada di Spanyol untuk mengamati perkembangan Aaron. Ketertarikan mereka terhadap sang pemain tak lepas dari keadaan tim yang kurang akan pemain berposisi bek murni.

Satu nama macam Luke Shaw yang disebut-sebut akan menjadi pemain inti Manchester United terpaksa keluar masuk meja operasi, alhasil Shaw jarang mendapat kesempatan bermain. Atas apa yang terjadi pada timnya, Jose Mourinho kerap memainkan Ashley Young dan Daley Blind untuk mengisi posisi bek kiri.

Bukan hanya dua pemain itu saja, pemain lain macam Matteo Darmian yang berposisi sebagai bek kanan sering kali dipasang sebagai bek kiri dadakan. Kini Mourinho tengah memikirkan opsi jangka panjang untuk bisa keluar dari situasi ini.

Hasilnya, Mourinho memastikan diri akan berburu bek kiri dalam waktu dekat. Nama Aaron pun keluar sebagai pemain unggulan dalam pengejaran Mourinho. Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Aaron sudah menjadi pemain utama Espanyol dalam dua tahun terakhir.

Sebagai catatan, bila Manchester United ingin cepat mendapatkan tanda tangah Aaron. Maka mereka terlebih dahulu bisa memastikan harga jual sang pemain sebelum nantinya disikat miring oleh Manchester City yang disebut-sebut juga tertarik kepada pemain muda penuh talenta La Liga Spanyol tersebut.