Manchester United Ingin Dapatkan Gelandang PSG Incaran Barcelona

Marco Verratti PSG to Manchester United, Marco Verratti PSG, to Manchester United, Marco Verratti, PSG to Manchester United, Marco Verratti to Manchester United, Paris Saint Germain, La Liga, Premier League, Ligue 1, Liga Prancis
Marco Verratti PSG to Manchester United, Marco Verratti PSG, to Manchester United, Marco Verratti, PSG to Manchester United, Marco Verratti to Manchester United, Paris Saint Germain, La Liga, Premier League, Ligue 1, Liga Prancis

Marco Verratti PSG to Manchester United

Manchester United dikabarkan akan meluncurkan langkah sensasional terbaru yaitu mencoba mendapatkan tanda tangan dari Marco Verratti, yang selama ini dikaitkan sebagai target Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh TransferMarketWeb, dimana raksasa Liga Inggris itu memiliki keinginan memoyong gelandang andalan PSG di musim panas ini.

Verratti memang dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan telah berhasil menjadikan dirinya sebagai elemen kunci dalam lini tengah PSG dalam lima musim terakhir. Dia terkenal secara luas karena kemampuannya untuk memperketat pertahanan di tengah lapangan sambil memastikan distribusi bola yang efisien.

Musim lalu cukup mengecewakan untuk klub raksasa asal Prancis itu karena mereka kalah dalam mempertahankan gelar Ligue 1 kepada AS Monaco. Selain itu mereka juga gagal dalam meraih gelar Liga Champions. Meskipun demikian, Verratti merupakan pemain yang luar biasa walau klub mengalami masalah.

Dia mencatat 43 penampilan di semua kompetisi PSG dan mencetak 3 gol dan 8 assist. Dia diakui sangat penting bagi kesuksesan mereka, namun Verratti dipercaya sedang mencari jalan keluar di musim panas ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Barcelona telah mendekati sang pemain dan sangat menginginkannya, namun belum berhasil. Dan kini akan bertambah sulit dimana United masuk dalam perlombaan tersebut.

Jose Mourinho kini telah berada di pasar pemain untuk mencari seorang gelandang berkualitas dan walaupun dia telah berhasil menandatangani seorang bek dan striker, bos Portugal tersebut akan bertekad untuk menandatangani gelandang untuk melengkapi daftar harapan musim panasnya.

United membutuhkan sosok kuat dan handal di lini tengah yang juga bisa berperan sebagai pengganti Michael Carrick. Bos United harus bertindak cepat meski Barcelona telah membidik Verratti selama berbulan-bulan sebelumnya.

Klub Catalan juga datang dari sebuah kampanye yang tidak begitu hebat dimusim lalu dimana mereka kalah dalam meraih gelar La Liga ke rival berat mereka, Real Madrid. Selain itu, mereka juga harus keluar dari Liga Champions di perempatfinal dan kini mereka sangat ingin meningkatkan persenjataan mereka

Lini tengah merupakan area bermasalah bagi raksasa Catalonian karena mereka gagal mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Xavi pada tahun 2015 lalu. Kapten mereka yaitu Andres Iniesta juga mulai melambat dan mendekati akhir waktunya di Barcelona.

Selain itu, Andre Gomes dan Denis Suarez telah gagal menancapkan taringnya yang membawa kebutuhan akan gelandang baru. Dengan demikian, pertempuran musim panas tampaknya akan disiapkan untuk mengamankan jasa Verratti apalagi dengan kehadiran pelamar baru berkantong tebal, mereka harus segera bertindak cepat.