Manchester United Salip Juventus Dalam Perburuan Cavani

Diklaim saat ini Manchester United sedang sibuk mempersiapkan transfer pemain buruan mereka di musim panas mendatang. Hal ini juga mempertegas bahwa Red Devils siap bersaing dengan klub raksasa Italia, Juventus untuk bisa mendaratkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ke skuat mereka masing-masing.

Dengan melihat sisi lawan mereka sekelas klub kaya Premier League, Manchester United. Alhasil Juventus siap memasang kuda-kuda agar bisa memenangkan perburuan Cavani di musim depan. Dikabarkan lebih lanjut, Si Nyoya Tua sampai-sampai menyiapkan strategi khusus untuk menggoda pemain timnas Uruguay tersebut agar mau mendarat ke Juventus Stadium.

Telah diketahui bersama jika nama Juventus beberapa pekan terakhir ini santer disebut-sebut sebagai klub pelabuhan baru Cavani di musim panas nanti dan diprediksi memiliki peluang besar untuk bisa mewujudkan impian mereka. Yah, memang benar adanya jika JUventus sangat ingin mendapatkan servis Cavani. Hal ini mereka lakukan sebagai langkah besar untuk menggantikan posisi Alvaro Morata, yang dikabarkan akan ditarik kembali oleh Real Madrid.

Akan tetapi langkah Juventus untuk bisa mendapatkan Cavani tidak akan berjalan dengan mudah, pasalnya Manchester united diklaim siap memberikan penawaran lebih besar ketimbang Juventus kepada PSG agar mau melepas pemainnya tersebut. Berdasarkan berita tersebut pihak Red Devils telah mempersiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk Cavani, dengan demikian Juventus mau tidak mau harus menyiapkan dana lebih besar dari Manchester United agar bisa memenangkan perburuan mantan pemain Napoli itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Cavani pada tengah pekan kemarin sukses menjadi pahlawan bagi klubnya PSG. Usai mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Premier League Inggris musim lalu, Chelsea dengan skor 2-1 dalam lanjutan perdelapan final liga champions musim 2015/16. Dan salah satu gol PSG dibuat oleh Cavani jelang pertandingan berakhir, dengan begitu klub asal Prancis tersebut unggul dalam langkah melaju ke babak selanjutnya.