Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung Enam Untuk Pogba

Spekulasi masa depan Paul Pogba masih menyisakan banyak tanda tanya. Berbagai publik pun banyak yang mengeluarkan opini kemana gelandang asal Prancis itu berlabuh, sampai sekarang ini kabar yang paling santer terdengar disepenjuru dunia adalah kepulangan Pogba ke Old Trafford Stadium.

Tanda tanya besar seolah tidak akan hilang sebelum Pogba benar-benar memberikan klarifikasi yang sebenarnya. Namun demikian banyak indikasi yang menunjukkan transfer pemain Juventus itu akan terus diupayakan pihak Manchester United yang disebutkan siap menggelontorkan dana besar demi mencapai mimpi mereka mendapatkan tanda tangan Pogba di musim panas ini.

Adapun segelintir prediksi dan sejumlah faktor yang mengisyaratkan Pogba akan merapat ke Old Trafford dengan dikosongkannya nomor punggung #6 di tim. Hal ini terlihat kala United merilis nomor punggung sementara pemain yang ada saat ini.

Pogba sendiri diketahui identik dengan nomor punggung enam yang melakat dijersey nya ketika dia berseragam Juventus dan nomor tersebut dianggap Pogba sebagai nomor keberuntungan. Maka dari itu, pihak Manchester United mencoba menggoda sang pemain agar mau merapat ke kota Manchester.

Skuat MU

Dari rilisan nomor punggung skuat Setan Merah di musim 2016/17 mendatang, Eric Bailly kebagian nomor punggung #3, Zlatan Ibrahimovic #9 dan Henrikh Mkhitaryan #22, ada beberapa slot nomor yang kosong yang tersedia untuk pemain baru macam nomor punggung #2, #6 dan #13.

Dari nomor-nomor yang tersisa itu, nomor punggung #6 menjadi yang paling pas buat Pogba. Pasalnya sebelum musim lalu, pemain asal Prancis tersebut mengenakan nomor punggung tersebut kala membela Juventus selama tiga tahun terakhir ini.

Alhasil, rilisan nomor punggung klub kaya asal Inggris tersebut mengundang senyum bahagia dari publik Manchester United dan memberikan harapan bagi mereka jika pihak klub akan benar-benar memulangkan Pogba ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Pogba sendiri sedang asik liburan ke benua Amerika bersama dengan Romelu Lukaku dan dalam keterangan nya sang pemain masih ingin bersenang-senang dalam melepas lelah dia setelah menjalani pertandingan satu bulan penuh bersama Timnas Prancis di Euro 2016 kemarin.