Mane: Berat Untuk Meninggalkan Liverpool

Sadio Mane dipastikan akan absen beberapa minggu ke depan perihal pengabdian nya terhadap negara dalam ajang Piala Afrika. Dalam penjelasan nya, Mane menekankan bahwa Liverpool akan baik-baik aja seketika ditinggal dia dan berharap semua ini menjadi langkah terbaik untuk semuanya.

Mane adalah pemain kelahiran Senegal dan bersiap untuk melakukan pertandingan demi pertandingan dia ajang terbesar benua Afrika tersebut, meski semua langkah ini terkesan berat perihal Liverpool masih memperjuangkan posisi nya di papan klasemen. Namun Mane tetap yakin dibawah tangah Jurgen Klopp, Liverpool akan menjadi lebih baik lagi.

Mane pun menambahkan jika skuat pemain lain sangat baik dan cukup untuk mengisi kekosongan nya. Bisa dilihat ketika nama-nama pemain lain macam Daniel Strurridge dianggap cocok untuk menggantikan posisi Mane di winger kanan.

“Jelas saja ini tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan Liverpool selama beberapa minggu. Akan terasa sangat indah dan selalu senang ketika saya bisa bermain untuk Liverpool, namun di lain sisi saya harus membela negara saya dan itu adalah salah satu impian terbesar saya,” ungkapan tegas Mane dalam persiapan nya di pentas Piala Afrika.

“Saya akan terus mendoakan yang terbaik untuk tim, bahkan tanpa saya mereka akan terus terbang tinggi. Bahkan saya rasa lebih baik. Mereka bisa mengatasinya. Philippe Coutinho akan kembali. Joel Matip akan kembali dan Daniel Sturridge sudah bisa kembali bermain,”

“Ketika Sturridge kembali, saya merasa senang. Ini tidak mudah baginya untuk ditepikan, dia mengalami rentetan cedera, namun Anda tahu dia bisa menampilkan performa terbaik untuk Liverool,”

“Itu semua adalah alasan yang jelas mengapa Liverpool akan baik-baik saja tanpa saya bersama mereka.” tutupnya.

Sampai dipekan ke-17 ini, Liverpool masih menjadi pesaing terdekat Chelsea di peringkat kedua klasemen dengan ketertinggalan enam angka.