Mantan Pacar CR7 Pamer Perut Buncit

Foto Terbaru Irina Shayk

Irina Shayk tak pernah sepi akan gosip, setelah putus hubungan dengan Cristiano Ronaldo, kini wanita yang terkenal berani buka-bukaan bentuk tubuh seksinya tersebut kembali meramaikan panggung sepakbola dengan mengunggah foto baru di Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun mengundang tanda tanya besar, karena secara transparan perut Irina terlihat buncit. Publik lantas menyimpulkan bahwa mantan kekasih CR7 tersebut sedang hamil, dan pertanyaan itu melebar dengan pertanyaan Irina mengandung anak siapa?.

Unggahan yang memperlihatkan Irina sedang duduk dan hanya mengenakan bikini tersebut langsung dibanjiri oleh banyak komentar yang membuat heboh. Banyak yang memberikan komentar bahwa anak yang dikandung Irina adalah hasil dari hubungannya dengan Ronaldo, dan ada pula yang menduga Irina hamil atas hubungan seks bebasnya dengan banyak pria.

Salah satu komentar yang membanjiri instagram Irina adalah “Apakah Anda hamil?” tanya pemilik akun @ukashabalouch. dan “Bayi? Selamat nona cantik,” lanjut @kumarvickay.

Mantan Ronaldo Hamil

Merujuk pada keadaan sekarang, jelas saja kehamilan Irina tidak ada sangkut pautnya dengan Ronaldo. Pasalnya jarak putus hubungan kedua pasangan tersebut sudah cukup lama, dan jarak itu tidak memperlihatkan tanda-tanda Irina hamil.

Semakin meyakinkan bahwa Irina sekarang sudah memiliki kekasih baru, kini model bokep asal Rusia tersebut tengah menjalin kasih asmara dengan aktor Bradley Cooper dan sudah berjalan sejak November 2015.

Andai benar Irina berbadan dua, maka ini akan menjadi anak kedua Irina dari proses hubungan cintanya dengan Cooper. Dimana Irina melahirkan anak pertamanya di Los Angles pada 21 Maret 2017. Adapun anak pertama mereka bernama Lea de Seine Shayk Cooper.

Untuk sementara belum ada yang bisa membenarkan bahwa Irina mengandung anak Cooper, pasalnya kedua pasangan holywood tersebut belum buka suara perihal kabar bahagia tersebut. Irina, 32 tahun sendiri masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai model majalah dewasa.

Irina Shayk Bugil

Melalui sumber terpercaya, Cooper dan Irina saling mencintai. Dan Lea tak akan menjadi anak mereka satu-satunya. Kedua pasangan hot itu pun diklaim ingin menambah anak untuk melengkapi keluarga kecilnya.

Dilain sisi, Ronaldo tengah sibuk dalam persiapan menyambut musim barunya dengan Juventus di Serie A Italia 2018-2019 usai memutuskan meninggalkan Real Madrid dengan berbagai macam rekor klub maupun individu.