Mantan Pemain Arsenal Minta Wenger Datangkan Penyerang Kelas Dunia Musim Depan

Pendukung Arsenal seolah sudah tidak tahan dengan menajeman klub, dimana mereka beranggapan jika pihak klub enggan membeli pemain top dunia untuk merapat ke Emirates Stadium. Lantas kekecewaan para pendukung The Gunners telah ditampung oleh mantan pemain Arsenal, Lee Dixon. Dimana Lee secara langsung meminta sang pelatih, Arsene Wenger untuk membeli salah satu penyerang berkualitas pada musim panas mendatang.

Lee sendiri pada dasarnya tidak mempercayai kualitas penyerang Arsenal saat ini untuk bisa membawa klub asal London tersebut juara Premier League Inggris musim ini dan dia juga menambahkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan langsung dengan Wenger untuk menjadikan target utama mereka dalam mendatangkan penyerang top dunia pada musim yang akan datang.

“Saya memiliki pandangan jika dia (Arsene Wenger) sangat membutuhkan sosok penyerang berkualitas kelas dunia yang bisa melakukan beberapa kejutan dengan jumlah gol minimal 25 sampai 30 gol per satu musim,” ungkap Lee kepada media beberapa waktu lalu.

“Dengan kualitas penyerang top dunia, jelas memiliki perbedaan yang cukup jauh. Mereka akan menunjukkan kualitas permainan apik nya dan untuk itulah solusi yang baik bagi Wenger dalam mewujudkan target nya juara Premier League Inggris,” kata penutup Lee.

Sementara itu, Lee Dixon adalah sosok mantan pemain Arsenal era 90an dimana dia berposisi sebagai pemain bertahan. Dalam masa karir nya di Arsenal, Lee sukses mempersembahkan beberapa gelar domestik hingga Eropa untuk Arsenal dan selama masa karirnya, Lee sukses menjadi piliha utama sang pelatih untuk menjaga garis pertahanan klubnya. Sedangkan Arsenal di musim 2015/16 telah mengalami perubahan yang cukup baik, dimana mereka mampu bersaing di posisi puncak klasemen dengan Leicester City dan akhir pekan ini mereka akan kembali bermain kontra Manchester united, dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-27.