Mantan Pemain Timnas Portugal, Berpose Menggoda Dengan Kekasihnya Diatas Ranjang

Siapa yang tidak kenal dengan bintang sepakbola bernama Simao Sabrosa?. Benar, dia adalah sosok mantan pemain timnas Portugal yang saat ini sedang menjadi bahan hangat pembicaraan banyak orang. Kabar ini terkait dengan sebuah cover majalah ternama Cristina, yang telah merilis sebuah majalah baru dengan tampilan depan nya adalah pose setengah telanjang Simao dengan kekasihnya Vanessa Rebelo.

Bukan itu saja, dalam edisi kali ini. Cristina juga mengeluarkan berita tentang cerita hubungan cinta mereka yang terjalin sejak lama dengan penuh perjuangan dan banyak rintangan yang menghadang.

Mantan Pemain Timnas Portugal, Berpose Menggoda Dengan Kekasihnya Diatas Ranjang

Sedikit cerita adalah jalan Vanessa yang sebelumnya teman dekat dari istri Simao kala itu, Bruno Aguiar. Berjalannya waktu, akhir nya hubungan terlarang mereka terbongkar. Mereka pun sempat menjadi bahan ejekan publik Portugal karena dianggap tidak memiliki rasa hormat dan etika yang baik.

Namun sekarang ini, keduanya telah memberanikan diri untuk tidak diam lagi dan mencoba terbuka mengenai hubungan mereka. “Jelas, ini sangat membuat saya takut, semuanya berjalan tidak mudah. Langkah pertama yang saya ambil adalah mencoba untuk menutupi apa yang sedang terjadi,” ungkap Vanessa kepada majalah Crsitina.

“Kami menjalani ini semua dimulai dari tahap perkenalan, yakni menjalin persahabatan dengan baik. Selanjutnya banyak sekali hadir kejutan-kejutan baru dan kami sadar betul apa yang akan hadir, ini jelas berdampak buruk bagi banyak orang,” sahut Simao.

Sekian lama manjalin hubungan, akhirnya mereka dikaruniai seorang anak berusia satu setangah tahun bernama Simao Salvador. Dimana sebelumnya Simao sudah memiliki dua anak hasil dari hubungannya dengan Bruno, sedangkan sang kekasih juga sudah memiliki satu anak dari hubungan asmara nya terdahulu. Untuk saat ini kedua nya diketahui tengah tinggal di Inggris dalam menjalani kehidupan sehari-hari nya dengan keluarga kecil mereka.

Sementara itu, Simao Sabrosa sendiri masih aktif dalam dunia sepakbola. Saat ini dia tercatat sebagai salah satu pemain dari klub asal India, North East United dan memiliki karir yang cukup baik.