Marcus Rashford Dapat Sanjungan Tinggi Dari Cesc Fabregas

Kecerdikan penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford banyak menuai pujian dari publik Inggris serta Dunia. Termasuk juga dari gelandang Chelsea, Cesc Fabregas yang secara terbuka menyanjung Rashford dan mengaku sangat terkesan dengan kepintarannya dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Bersama Manchester United, Rashford di musim ini sudah mengumpulkan tujuh gol dari 12 penampilannya di semua ajang. Tercatat pemain timnas Inggris U-21 ini menjalani debut nya di Liga Europa pada akhir Februari lalu.

Keberhasilan Rashford menembus skuat senior Setan Merah musim ini membuat Fabregas yakin jika pemain tersebut akan sukses di masa depan. Bukan itu saja, Fabregas juga mengagumi prospek masa depan Rashford mengingat dirinya baru berusia 18 tahun dan berkata. “Dia tengah berada dalam level terbaik serta terus meningkat dalam level bermainnya. Saya sungguh mengagumi daya juang dan semangat dia untuk terus berkembang.” ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

“Saya sudah melihat beberapa aksi dia diatas lapangan bersama Manchester United. Saya sangat menyukai kecerdikannya di depan gawang, kita bisa lihat ketika dia berada tepat di dalam kotak pinalti dan pergerakannya di belakang lawan sungguh mengagumkan,”

“Kecerdikan dia memanfaatkan peluang sekecil apapun di dalam kotak pinalti, bermain secara terbuka. Tiada kata yang lain, dia sunggu luar biasa dan saya yakin dia akan menjadi pemain top dunia di masa yang akan datang.” tutup Fabregas.

Sementara itu, peluang Fabregas untuk membawa Chelsea masuk dalam posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris musim ini sudah tertutup rapat dan untuk saat ini dirinya hanya memiliki peluang untuk menjaga kondisi badan nya untuk bisa bermain di putaran final Piala Euro 2016 bulan Juni mendatang. Adapun persiapan lain adalah menyambut pelatih baru mereka, Antonio Conte di musim panas depan.