Marotta Tepis Kabar Kepindahan Dybala ke Atletico Madrid

Marotta Tepis Kabar Kepindahan Dybala ke Atletico Madrid

Guiseppe Marotta selaku dari direktur olahraga Juventus berani menegaskan jika Paulo Dybala tidak akan hijrah ke Atletico Madrid. Marotta menganggap pertemuan antara sang pemain dengan Diego Simeone merupakan hal yang sering terjadi di Italia.

Munculnya kabar ini tak lepas dari tertangkapnya Dybala di Spanyol yang diketahui sedang bertemu dengan pelatih Atletico Madrid, Simeone. Tak membutuhkan waktu lama, kabar langsung menyebutkan Dybala akan segera merapat ke Atletico Madrid.

Mendengar isu tersebut, Marotta hanya bisa tersenyum dan membantah jika hal itu benar. Marotta hanya mengatakan jika hal itu sering kali terjadi, bahkan di Italia keduanya juga sering bertemu dan bisa diketahui bahwa Simeone dan Dybala adalah sama-sama kelahiran Argentina.

“Saya hanya bisa tersenyum ketika orang banyak membicarakan perihak makan malam Dybala dan Simeone. Saya tidak terkejut bahwa di restoran Madrid, itu bisa terjadi kepada striker kami dan pelatih dari klub lain duduk berdekatan dengannya. Ini adalah hal yang sering terjadi di Milan, Turin, dan juga Roma,” demikian pernyataan singkat Marotta kepada media.

Dybala adalah pemain yang paling menarik untuk dibahas sekarang ini, sejak bersinar dengan Juventus, sosoknya selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub elite Eropa bahkan Real Madrid, Barcelona maupun Atletico Madrid sendiri.

Sangatlah wajar jika banyak klub elite Eropa begitu menginginkan jasa Dybala, pasalnya pemain satu ini masih berusia muda dan diprediksi akan terus meningkat andai bisa konsisten mempertahankan permainan terbaiknya.

Setelah sukses menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Juventus kontra Milan yang berakhir dengan skor 3-1. Kini Dybala akan bersiap berlaga dalam ajang Juventus Vs Real Madrid yang akan terjadi pada hari Rabu, 4 April 2018 dilanjutan leg pertama babak perempat final Liga Champions.