Marquinhos Sudah Nyaman Di PSG

Bek PSG, Marquinhos yang digadang-gadang akan segera meninggalkan Paris ini baru saja mengakui keinginan dia untuk terus bertahan bersama jawaran Ligue 1 tersebut. Menurut pandangannya, Marquinhos menjelaskan bahwa PSG kan memberikan dia banyak pengalaman serta gelar juara dari liga mana pun akan sangat berpeluang besar jatuh ke tangan mereka.

Marquinhos menambahkan jika PSG adalah klub yang dikelilingi pemain-pemain kelas dunia, maka akan menjadi lebih mudah jika mereka semua berada dalam kondisi terbaik nya.

Marquinhos yang lahir di Brasil ini baru saja memenangkan medali emas Olimpiade di Rio musim panas ini bersama Neymar dan sekarang ini sang bek sudah jadi pemain reguler tim di bawah asuhan Unai Emery.

Akan tetapi, Marquinhos 22 tahun sempat memikirkan masa depan nya di PSG. Pasal nya semenjak di pegang oleh pelatih Laurent Blanc, Marquinhos selalu menjadi pemain pelapis dari David Luiz dan Thiago Silva. Kini kedatangan Unai Emery memberikan setitik harapan baru baginya.

“Pembicaraan yang dilakukan oleh keluarga saya dan PSG telah memberikan saya rasa percaya diri terkait masa depan, cara kerja dan juga kualitas saya. Saya bahagia dan nyaman berada disini. Bertahan lebih lama adalah pilihan yang tepat bagi saya,” ungkap Marquinhos.

“Menandatangi perpanjangan kontrak baru? Tentu saja, saya tidak akan menolaknya!. Ini akan menjadi mimpi saya selama berkarir di dunia sepakbola dan menjadi bagian dari klub besar seperti PSG adalah pencapaian luar biasa bagi saya,”

“Jika semua nya berjalan sesuai yang saya harapkan, maka saya akan terus berada disini dan kita lihat saja nanti, bagaimana saya bisa melanjutkan tren positif ini.” Marquinhos mengakhirinya.