Masuk Target Inter dan Napoli, Deulofeu Justru Pilih AC Milan

Gerard Deulofeu harus bergerak cepat dalam menentukan masa depannya, hal ini tak lepas dari situasinya di klub besar La Liga Spanyol, Barcelona. Semakin menyudutkan sang pemain ketika Barca siap untuk membuka pintu kepada klub peminat yang ingin mendapatkan jasa Deulofeu.

Deulofeu kembali ke Camp Nou usai menjalani beberapa musim sebagai pemain pinjaman, dan Everton pun sebagai klub yang berhak memulangkan Deulofeu ke Barca setelah sebelumnya tampil bersinar di masa peminjamannya di AC Milan.

Meski bersinar di Serie A Italia, namun jalan Deulofeu di La Liga tak semulus yang diharapkan. Datang dengan harapan bisa bermain reguler menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint Germain musim panas ini, namun sayang seribu sayang Deulofeu tak selalu menjadi pilihan utama dari Ernesto Valverde.

Masuk dibursa transfer musim dingin Januari 2018 ini, disebutkan bahwa Inter Milan tengah merencanakan untuk mendatangkan Deulofeu sebagai pemain pinjaman selama dua musim dengan opsi membeli secara permanen. Akan tetapi, Barca sendiri hanya ingin menjual Deulofeu secara permanen.

Tak hanya Inter, disini juga terdengar nama Napoli yang disebut hanya menjadikan Deulofeu sebagai alternatif andai gagal mendaratkan bintang Bologna, Simone Verdi. Adapun semua penegasan ini akhirnya dikeluarkan oleh Deulofeu, dimana dia hanya ingin bermain untuk AC Milan.

Nama Milan disini memang bukan hal yang baru bagi Deulofeu, dimana sang winger asal Spanyol ini bermain gemilang di sana dan di sana juga dia mendapatkan panggilan kembali dari timnas Spanyol.

Panasnya isu Deulofeu kembali ke Milan muncul tak lama setelah dia mengunggah postingan di instagram pribadinya. Dalam unggahannya di tahun baru itu, Deulofeu mengunggah foto-foto dirinya dan juga keluarganya.

Dan yang membuat menarik disini adalah ketika ada foto dia masih bermain di Milan dan juga saat bermain untuk timnas Spanyol. Postingan itu lantas membuat orang bertanya-tanya dan banyak yang meyakini bahwa ini adalah sebuah sinyal dari Deulofeu yang diklaim sangat merindukan perjalanan karirnya di Milan.