Mattia Destro: “Semoga Jose Mourinho Melirik Saya”

Telah lama hilang dari kabar, akhirnya mantan pemain AS Roma dan AC Milan Mattia Destro kembali muncul ke permukaan publik. Kembalinya Destro berdasarkan penampilan apiknya bersama dengan Bologna, dengan klub tersebut Destro sukses menjadi salah satu penyerang tersubur di Serie A Italia.

Sang pemain lantas memberikan pernyataan bahwa apa yang dia dapatkan sekarang ini adalah buah hasil kerja keras dan pantang menyerah, walaupun sempat gagal didua klub besar Italia. Dengan demikian, Destro sangat berharap permainannya bisa terus berkembang menjadi level yang lebih tinggi lagi.

Andai semua itu terwujud, Destro pun mempunyai mimpi semoga pelatih terbaik dunia saat ini, Jose Mourinho mau melirik dia sekaligus membawa kedalam skuat barunya nanti. Namun sayang, Mourinho sampai saat ini belum menemukan klub baru usai dirinya resmi dipecat Chelsea pertengahan musim kemarin.

“Mou bisa membuat pemain menjadi lebih baik lagi, sungguh sangat beruntung andai dia mau mengajak saya bergabung. Mou adalah sosok pelatih yang memiliki masa depan yang baik, dia mampu mempersiapkan hal yang besar untuk menjadi sepakbola yang lebih tinggi. Sungguh luar biasa bisa dilatih sama dia,” ungkap Destro kepada media.

“Jika benar Mou hijrah ke Manchester United dan mengajak saya pergi kesana?. Saya tentunya tidak akan berlama-lama mengatakan Iya, pastinya sangat senang bila semua itu terwujud. Akan menjadi tantangan besar dalam hidup saya dan kita lihat saja kelanjutannya bagaimana, sungguh menarik.” tutup Destro.

Dapat kita simpulkan bahwa Destro sangat berharap dia bisa manjadi pemain dari Jose Mourinho dimusim depan, namun dalam hal ini kita bisa membuat satu pertanyaan. Apakah kualitas Mattia Destro punya mampu membuat seorang The Special One terpikat?. Kita tunggu saja bersama.