Melirik Dokter Seksi Timnas Inggris Untuk Piala Dunia

Timnas Inggris Seksi

Inggris berhasil menembus babak perempat final Piala Dunia 2018. Berbagai pandangan positif mengalir, mulai dari bagaimana bisa terjadi, sampai sistem apa yang diterapkan oleh Three Lions yang sukses mengalahkan Kolombia dalam drama adu penalti di babak 16 besar kemarin.

Momen spesial itu melahirkan Harry Kane sebagai bintang lapangan berkat satu golnya, sekaligus menambah pundi-pundi golnya di Piala Dunia menjadi enam gol yang kini menjadi top skor sementara.

Menariknya disini ketika dibalik penampilan cemerlang Kane di atas lapangan. Ternyata ada sosok cantik yang paling berpengaruh dalam skuat Inggris. Bernama lengkap Pippa Grange, sosok wanita berparas cantik dan seksi ini adalah yang berhasil memberikan aura positif kepada Kane cs.

Media-media Inggris berani mengklaim jika ada pengaruh kuat dari sosok Grange, sehingga Kane cs bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya disetiap pertandingan. Terhitung baru tergabung 2017 lalu, nama Grade pantas dihormati karena kini dia juga menjabat sebagai Head of People and Team Development Timnas Inggris.

Satu bentuk rasa terima kasih pun telah disampaikan oleh Gareth Southgate, yang menyatakan jika Grange telah berhasil menanamkan aspek psikologis dalam membantu mereka memenangkan drama adu penalti melawan Kolombia.

Grange bukanlah warga asli Inggris, dirinya lahir di Australia, kota Yorkshire. Sejauh ini, keberadaannya telah membakar semangat para pemain Inggris sebelum bertandingan. Dan bisa dikatakan hasilnya sangat baik karena Inggris akan bermain kembali di babak perempat final.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Grange

Dr Timnas Inggris

Timnas Inggris memang pantas memberikan jabatan kepada Grange, pasalnya sosok satu ini terbilang cukup berprestasi. Grange belajar ilmu psikologi di Loughborough University, dan sukses menerima gelar doktor dalam bidang psikologi terapan. Tak hanya pandai dalam ilmu, sosok seksi ini juga dikenal pandai dalam mengikat hati para pria, dan nakalnya mereka menganggap jika Grange lebih pantas jadi Artis Bokep.

Terhitung, Grange sudah menggeluti pekerjaannya ini selama 10 tahun lebih. Pencapaian terbaiknya adalah sukses membantu semua pemain Timnas Inggris dari aksi bullying di media sosial.

Mental Pemain Tumbuh

Artis Bokep

Federasi Sepakbola Inggris adalah sosok yang mempercayakan Grange untuk berangkan bersama Inggris ke pentas Piala Dunia 2018. Dalam penugasannya, Grange dituntut untuk bekerja sebagai resistensi psikologis semua pemain.

FA tercatat untuk pertama kali memberikan kesempatan kepada Grange, sebelumnya mereka menunjuk Steve Peter untuk membantu The Three Lions di Piala Dunia 2014, dan harus berakhir dengan buruk karena mereka sudah gagal dibabak fase grup.