Menang Tipis Atas West Ham, Mou Puji Skuat Pelapis MU

Manchester United pelan-pelan sudah mulai menemukan bentuk permainan yang mereka inginkan, terbukti sampai dipekan terakhir anak asuh dari Jose Mourinho sukses menekuk West Ham United dengan skor 2-0. Kemenangan ini memastikan Setan Merah meraih hasil empat kemenangan beruntun dan mempertahankan posisi mereka di peringkat ke enam klasemen sementara.

Jose Mourinho selaku pelatih kepala Manchester United merasa senang dengan hasil tersebut dan diri nya tak ragu untuk memberikan pujian kepada semua pemain. Namun yang paling utama adalah Mou melemparkan pujian besar kepada pemain cadangan yang dianggap diri nya memiliki kontribusi besar dalam memenangkan Setan Merah di kandang West Ham.

“Hasil ini cukup memuaskan saya, kami akan selalu bekerja keras agar bisa meraih kemenangan selangkah demi selangkah. Laga ini berjalan sulit, namun saya memiliki amunisi hebat di bangku cadangan, yakni Juan Mata dan Marcus Rashford. Mereka adalah sosok penting malam ini,” ungkap Mourinho kepada media.

“Akan berasa sangat penting ketika tim memiliki beberapa pemain andalan di bangku cadangan, ini akan memberikan banyak kejutan ketika mereka masuk ke dalam lapangan. Padahal dalam pikiran saya, mereka akan siap dimainkan di menit awal,”

“Sampai pada akhir nya semua itu berubah dalam pikiran saya, saya melihat ada hal lain dan saya memutuskan untuk mencadangkan mereka. Dan ketika kami mengalami kebuntuan, mereka menjadi pilihan yang terbukti benar.” kata penutup Mourinho dengan wajah senang.

Selanjutnya Manchester United akan bersiap menghadapi partai besar pada tanggal 15 Januari 2017 mendatang. Lawan yang mereka hadapi nanti adalah tim berposisi kedua klasemen saat ini, Liverpool di Old Trafford.