Mengenal Lebih Dekat Sosok Kekasih Christensen yang Terkenal Memiliki Bodi Aduhai

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kekasih Christensen yang Terkenal Memiliki Bodi Aduhai

Andreas Christensen menjadi satu nama pesepakbola yang sukses dikarir mudanya. Bagaimana tidak?, sejak kedatangannya di Chelsea, sang pemain berhasil menggusur nama-nama pemain besar yang ada di skuad Chelsea dengan menjabat sebagai pemain inti.

Christensen yang masih berusia 21 tahun tak merasa tertekan dengan posisinya saat ini, dirinya malah bersyukur dengan hasil yang ada sekarang dan sangat siap memberikan yang terbaik untuk Chelsea dalam proses kerja keras yang berlangsung saat ini.

Bersama Antonio Conte, Christensen dipercaya untuk mengisi barisan belakang Chelsea yang sebelumnya diisi oleh David Luiz. Adapun situasi dan peningkatan performa yang ditunjukan Christensen menjadi sebuah pertanyaan besar, ‘Mengapa Christensen bisa dengan cepat menjadi pemain inti Chelsea?’.

Usut punya usut, jawaban itu ada pada sosok wanita yang menjadi pendukung setia dimana pun Christensen bermain. Sosok wanita itu adalah Katrine Friis, kekasihnya yang juga berasal dari Denmark.

Pembuktian bahwa sang wanita memiliki hubungan spesial dengan Christensen adalah ketika dirinya membeberkan semua itu memalui akun media sosialnya, Katrine selalu memperlihatkan foto dikala menyaksikan Andreas Christensen berlaga di atas lapangan dan terlebih khusus ketika sang pacar bermain di Stamford Bridge, London.

Ketika menyaksikan Christensen bermain, Katrine terlihat sendiri atau bersama dengan teman dekat. Dan satu sikap ini pastinya akan menambah semangat juang Christensen disaat bertanding. Disini tak ada perbedaan terlalu mencolok dari sosok Katrine, tak berbeda dengan WAGs lainnya.

Baca JugaSeksi dan Juga Cantik, Wanita Ini Siap Menggoda Hati Ronaldo

WAGs Chelsea Terpanas

Katrine Friis juga terkenal sebagai sosok WAGs yang suka akan kehidupan mewah. Terlihat dalam aktifitas sehari-harinya, sang wanita sering memamerkan barang belanjaan dan juga liburan yang sudah pernah dia lakukan.

Liburan yang belum lama Katrine lakukan adalah terbang ke Thailand yang merupakan destinasi kekasih Christensen tersebut. Tak hanya gemar pamer harta, Katrine juga dikenal sebagai sosok yang tak malu-malu mengumbar kemesraan, terbukti dirinya kerap memperlihatkan foto saat berciuman dan menikmati waktu bersama Christensen.

Terlepas dari kehidupan mewahnya, kedua pasangan ini terbilang cukup aman karena mereka jauh dari gosip. Satu yang menjadi dasar semua ini adalah sikap Katrine yang tak terlalu suka disorot oleh media. Bahkan, Katrine sering menolak wawancara terkait hubungannya dengan Christensen.

Berdasarkan pernyataan singkatnya, menyaksikan dan terus mendukung Christensen bermain adalah satu hal yang lebih dari cukup yang Katrine dapatkan selama berhubungan dengan pemain muda terbaik Denmark tersebut.