Demi prestasi PSG Siap Cuci Gudang di Januari

Demi prestasi PSG Siap Cuci Gudang Januari Nanti

Klub raksasa Perancis sekaligus pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Perancis saat ini, Paris Saint Germain, bersiap untuk cuci gudang. Banyak pemain PSG yang akan segera dilego mulai jendela transfer Januari tahun depan. Beberapa bintang pada klub tersebut dikabarkan akan dijual, seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Gregory van der Wiel, Salvatore Sirigu, Javier Pastore, hinggga Ezequiel Lavezzi. Nama terakhir paling santer dikabarkan akan hengkang dari Parc de Princes pada bulan Januari nanti. Lavezzi memang sudah mengutarakan hasratnya untuk kembali ke Serie A.

Beberapa klub besar Serie A langsung bergerak cepat untuk mendekati winger timnas Argentina ini. Klub-klub seperti Juventus, AC Milan dan Internazionale menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lavezzi. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic menjadi produk paling panas pada bursa transfer kali ini. Kontrak Ibrahimovic yang akan habis pada akhir musim ini membuat PSG hanya ada dua pilihan, menjualnya dengan harga murah di bulan Januari atau melepasnya dengan gratis di akhir musim.

Zlatan sangat santer dikabarkan akan merapat ke mantan klub yang pernah dibelanya, yaitu AC Milan. Direksi AC Milan memang sangat ingin untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Zlatan diharapkan mampu mengangkat performa AC Milan yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Selain Lavezzi dan Ibrahimovic, ada nama penyerang PSG lain yang kabarnya juga akan hengkang dari Paris, di adalah Edinson Cavani. Di awal musim ini, Manchester United dikabarkan bersedia membeli penyerang timnas Uruguay ini. Namun PSG mematok harga yang terlalu tinggi, sehingga transfer tersebut batal.

Namun, beberapa media Perancis menyebutkan bahwa PSG bersedia mengurangi harga Cavani sehingga Manchester United sanggup membelinya. United bisa membeli Cavani dengan harga 32 juta Euro saja, dari harga semula sebesar 40 juta Euro. Selain tiga nama penyerang PSG di atas, ada nama-nama lain yang berpotensi keluar pada bulan Januari nanti, seperti bek kanan asal Belanda, Gregory van der Wiel. Lalu ada nama penjaga gawang Italia yang musim ini mulai tersingkirkan, Salvatore Sirigu. Kemudian ada nama playmaker asal Argentina, Javier Pastore yang juga mulai tersingkirkan dari skuad utama PSG musim ini.