Mengganggu Ketenangan Warga, Lukaku Disergap Kepolisian Los Angeles

Nama penyerang bertubuh tinggi besar milik Everton, Romelu Lukaku tak pernah ketinggalan soal pemberitaan media. Setelah sempat menjadi perbincangan besar usai dikabarkan telah menyelesaikan transfernya dari Everton menuju Manchester United, kali ini nama Lukaku kembali meramaikan berita dunia dengan kabar bahwa dirinya telah ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat.

Lukaku sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi oleh pihak Manchester United akan bergabung ke Old Trafford musim 2017/18 dengan biaya yang dipercaya mencapai 75 juta poundsterling. Tak diketahui secara pasti kabarnya kesepakatan itu hanya syarat dari pihak sang pemain.

Semakin menarik perihal Lukaku, atas kejadian liburan akhir pekan sang pemain yang demikian dilaporkan oleh TMZ baru-baru ini. Mereka mengklaim Lukaku ditangkap kepolisian LA karena mengganggu ketenangan setelah mengadakan pesta besar dikawasan Beverley Hills.

Berdasarkan laporan yang ada, kepolisian LA datang ke rumah sewaan Lukaku enam kali untuk memberikan peringatan soal kebisingan yang ketika itu sangat mengganggu ketenagan warga sekitar. Dan tak anyal peringat tak digubris Lukaku pun pada akhirnya harus diseret ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

Usut punya usut, Lukaku tak sampai mendekam dipenjaran atau pun mendapat sanksi denda, lebih dalam menjelaskan jika Lukaku hanya mendapatkan peringatan tertulis. Bisa diartikan bahwa pesta yang diadakan oleh Lukaku adalah bentuk perayaan atas keberhasilan Manchester United membajak dirinya dari Everton.

Ini bisa dibuktikan ketika kabar menyebutkan Lukaku akan menjalani tes medis dalam waktu dekat dan bakal mendapatkan gaji 250 ribu poundsterling per pekan sekaligus menjadikannya sebagai pemain Setan Merah dengan bayaran gaji terbesar klub saat ini.