Mengintip Jersey Unik Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Mengintip Jersey Unik Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat, terlihat beberapa peserta melakukan persiapan demi melancarkan turnamen termegah empat tahunan tersebut. Satu persiapan yang nampak nyata adalah memperkenalkan jersey kandang dan tandang yang bakal mereka pakai di Piala Dunia 2018 Rusia bulan Juni hingga Juli mendatang.

Terbaru, salah satu tim kuat dari Eropa mencoba memberikan warna segar dalam persiapan tim melaju ke pentas Piala Dunia 2018. Tim satu ini adalah Inggris, dimana mereka baru saja merilis jersey baru dengan konsep lebih segar lantaran dibintangi oleh para pemain muda seperti Marcus Rashford, Joe Gomez, Harry Kane, Raheem Sterling, Kyle Walker, dan John Stones.

Dengan merangkul brand Nike, Jersey Inggris terasa sangat berbeda dari sebelumnya dan sangat terkesan minimalis, terlebih khusus pada konsep jersey kandang dengan balutan warna dasar putih. Nike pun mengeluarkan konsep baru dengan memakai template jersey Vapor Aeroswift paling baru yang terlihat lebih segar.

Jersey Baru Inggris di Piala Dunia Rusia

Tak hanya memberikan kesan minimalis, Nike juga memberikan kesan detail. Ada trimming merah di pinggir kerah yang dilengkapi dengan salib kecil St George pada bagian belakangnya. Dipadukan celana berwarna biru plus font unik, kostum kandang ini bisa menjadi jersey paling menarik di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sedangkan dari sisi tandang, Inggris tetap mengeluarkan konsep dasar jersey berwarna merah yang sangat kental dengan simbol keberhasilan mereka pada pentas Piala Dunia 1966. Jika melihat secara sekilas, maka terkesan ramai dengan menghadirkan dua tone warna merah.

Namun jika dilihat secara perlahan, ada detail grafis grafis di bagian dada yang membentuk salib St George. Tak berhenti sampai disitu saja, terlihat juga garis-garis tak beraturan, menggambarkan pemain-pemain muda yang sekarang ini sedang membanjiri liga terbaik Inggris.

Debut jersey baru Inggris sendiri baru akan resmi digunakan ketika melakukan partai uji coba jelang Piala Dunia 2018 kontra Belanda dan Italia pada bulan Maret mendatang.

Well semoga saja jersey baru Inggris ini bisa memberikan banyak keberuntungan dalam laju mereka dipentas Piala Dunia 2018. Untuk bisa mendapatkan info lengkap perihal Piala Dunia 2018, wajib bagi Anda untuk masuk ke Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Rusia.