Mengintip Koleksi Mobil Mewah Aubameyang

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Aubameyang

Begitu banyak cara bagi pemain sepakbola yang bergelimpangan harta untuk menghabiskan uang hasil mereka memeras keringat diatas lapangan. Lalu apa jadinya jika mereka secara terus menerus melakukan aksinya menggelontorkan uang banyak hanya sekedar memuaskan hati.

Hal inilah yang sedang dipertontonkan oleh penyerang anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah yang memiliki harga super mahal. Berdasarkan catatan yang ada, saat ini Aubameyang tinggal dalam hotel mewah di London sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018.

Meski belum memiliki rumah pribadi, situasi itu tidak menyurutkan minat sang pemain mengimpor berbagai koleksi mobil mewahnya dari Jerman ke Inggris. Adapun posisi sebelumnya Aubameyang adalah pemain Borussia Dortmund dan kini menjadi punggawa The Gunners.

Mobil yang diterbangkan Aubameyang pun tercatat sebanyak empat mobil, dimana semua mobil itu berfungsi sebagai alat transportasinya di London. Menurut badan survey menjelaskan jika satu harga mobil mewah Aubameyang mencapai harga 850 ribu poundsterling atau setara Rp 11,73 miliar.

Koleksi Mobil Mewah Aubameyang

Adapun keempat koleksi mobil mewah Aubameyang adalah Porsche Panamera Turbo Techart, Lamborghini Aventador, Ferrari 812 Superfast, dan Range Rover Sport Mansor. Menariknya, semua koleksi mewah tersebut terparkir di halaman depan hotel Aubameyang menginap.

Lebih mengejutkan lagi info membuktikan bahwa Aubameyang tak menerbangkan semua koleksi mobil mewahnya ke Inggris. Disebutkan bahwa masih ada sembilan kendaraan roda empat lainnya terparkir di Jerman, yang salah satunya adalah Ferrari 458 seharga 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp 3,86 miliar.

Terlepas dari gaya hidup Aubameyang, dirinya dikenal sebagai pemain depan Arsenal yang cukup fantastis. Berpenampilan apik selama bermusim di Dortmund, Aubameyang muncul sebagai mesin gol mematikan Bundesliga Jerman. Dan kini Aubameyang tengah berjuang beradaptasi dalam lingkungan baru sekelas liga terbaik dunia, Premier League Inggris.

Baca Juga : Siapkan Doit Besar Jika Ingin Bergaya Seperti Aubameyang