Mengintip Momen Spesial Messi Jadi Bapak Rumah Tangga

Kehidupan Keluarga Messi

Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain sepakbola tersukses di dunia, tentunya memiliki agenda super sibuk. Namun ungkapan itu tidak selalu benar, terbukti di waktu libur jeda internasional, ternyata Messi menghabiskan waktu besarnya bersama dengan dua anak lelakinya.

Bisa disebutkan disini bahwa Messi bertindak sebagai bapak rumah tangga, dimana kapten Barcelona tersebut mengantarkan kedua anaknya berangkat sekolah. Adapun akhir pekan ini, roda kompetisi Eropa libur sejenak, karena FIFA mengeluarkan agenda jeda internasional.

Sudah waktunya para pemain profesional kembali bergabung bersama timnas masing-masing. Akan tetapi, tidak demikian dengan Messi. Dirinya tidak mendapat panggilan bermain di timnas Argentina. Agenda yang ada, Argentina akan bermain melawan Guatemala pada hari Sabtu ini dan lawan Kolombia pada tanggal 12 September 2018.

Anak Pertama Messi

Ditengah waktu libur inilah Messi memiliki banyak waktu kosong, dirinya pun menggunakan waktu itu untuk mengantarkan Thiago dan Mateo sekolah. Diketahui hal itu terjadi pada hari Kamis, 6 September 2018 kemarin. Rasa bahagia ini pun dibagi oleh Messi ke akun media sosial pribadinya.

Terlepas dari momen bahagia tersebut, masa depan Messi di Argentina masih tanda tanya besar. Banyak yang beranggapan bahwa Messi akan segera memutuskan pensiun setelah gagal mengantarkan Argentina berjaya di ajang internasional Piala Dunia Rusia 2018 kemarin.

Anak Kedua Messi

Sebagai pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni sempat ditanya soal masalah ini. Namun dia tak mau berbicara banyak, dan hanya mengatakan ingin fokus dengan Argentina yang sekarang dalam persiapan uji coba.

“Saya sudah berbicara dengan Messi dan dari percakapan itu saya memilih skuat saya. Kami tidak berbicara soal masa depan. Kami tahu apa yang diwakili Messi untuk kami dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan dengan secara alami.” cetus Scaloni.